Update Kondisi Amanda Manopo Pasca Ancaman Pembunuhan, Kakak Ungkap Hubungan dengan Billy Syahputra
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Kakak Amanda Manopo, Angelica mengungkap kondisi sang aktris usai mendapat ancaman pembunuhan dari netter. Ia juga membeberkan hubungan asmara Amanda dan Billy Syahputra.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo baru saja mendapat ancaman pembunuhan dari netizen. Keluarga pun membeberkan kondisi terkini Amanda Manopo yang kabarnya sempat drop karena ancaman tersebut.

Sang kakak, Angelica Manopo mengatakan jika kondisi adiknya itu baik-baik saja. Namun, keluarga tidak menampik jika curhatan Amanda di media sosial beberapa waktu lalu memang karena kurang tidur.

"Amanda baik-baik saja sampai sekarang. Mungkin saat itu nggak bisa tidur. Manda kan memang di lokasi syuting, ada satu hari dia di rumah dari Minggu ke Senin. Kita sempat kumpul keluarga," jelas Angelica kepada awak media, Rabu (24/2). "Mungkin dia kurang tidur jadi nggak ada maksud apa-apa dari tulisannya."

Angelica pun memberi saran kepada Amanda agar tak terlalu menghiraukan ucapan netizen di media sosial. "Kalaupun ada omongan curhatan yang ngomongin dia gimana-gimana, aku juga ada yang DM kita komitmen karena ini kerjaan kita lebih baik kita blokir aja nggak usah dibaca," imbuhnya.


Keluarga menambahkan jika kondisi Amanda Manopo saat curhat di Instagram dikarenakan ia bingung bercerita kepada siapa. "Nggak mau sampai dibawa ke hati. Apalagi kan jam 2 malam, dia akhirnya cerita di media sosial," kata Angelia Manopo.

Lebih lanjut, Angelica juga membongkar hubungan asmara Amanda dan Billy yang sempat diisukan putus. Menurut Angelica, hubungan adiknya itu dengan Billy baik-baik saja. Bahkan Billy juga memberi dukungan kepada Amanda yang baru saja mendapat ancaman pembunuhan.

"So far dia (Amanda) bilang dia nggak apa-apa, galau-galau biasa," ujarnya. "Kalau dari Billy, kita tahu dia baik-baik aja. Billy support Manda, aku sempat lihat kalau Billy bilang jangan judge si Manda begitu."

Menutup perbincangan, Angelica serta Henny Manopo, ibunda Amanda berharap agar putrinya selalu diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan. Ia juga selalu mengingatkan Amanda bahwa dirinya tidak sendirian dan masih memiliki keluarga serta Tuhan.

"Saya selalu bilang, keluarga adalah orang yang pertama selalu ada buat dia," tukas keduanya. "Dulu memang dia kan tertutup sekarang dia mulai terbuka jadi kita ngingetinnya itu. Ingat Tuhan dan ingat untuk kembali ke keluarga."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts