Aris Idol Mendadak Ingin Jadi Presiden Picu Reaksi Heboh, Nama Aldi Taher Ikut Disebut
Instagram/aris_idol
Selebriti

Aris Runtuwene mengungkap keinginannya membangun Indonesia menjadi lebih baik dan berharap bisa menjadi Capres RI 2024. Menanggapi gagasan itu, netter sempat menyarankan untuk colabs dengan Aldi Taher.

WowKeren - Penyanyi Aris Runtuwene mendadak mengejutkan publik dengan postingannya. Tiba-tiba, jawara "Indonesian Idol" season 5 itu mengunggah postingan soal keinginannya jadi capres.

"Semoga terkabul keinginan saya membangun Indonesia," tulis Aris. "Ayo seluruh lapisan dari sabang sampai merauke, dukung saya dan pilih saya jadi presiden RI Periode 2024, salam sejahtera."

"Semangat para pemuda dan pemudi tanah air !!! Yakin kita bisa.....demi perubahan yg lebih bermatabat, adil dan sejahtera untuk kita semua... #salamsejahtera๐Ÿ™#indonesiakutercinta#periode2024#indonesiamaju #gapaicitacitamusetinggimungkin," seru Aris di caption postingannya.

Postingan Aris itu memicu reaksi heboh di kalangan netter. Banyak yang sempat menggoda Aris mengikuti jejak Aldi Taher yang belakangan mengklaim sebagai Presiden Poligami Muda Indonesia. Netter sempat pula menyarankan keduanya berkolaborasi.


Instagram

Aris Idol Digoda Mirip Aldi Taher

"Semoga berpasangan dengan om aldy..," kata netter. "Coba deh mnum obt barengan sm aldy," kata netter. "Yook cawapresnya aldy taher si kumbang yoook. JAYA JAYA JAYA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar yang lainnya. "Collab sama Aldi Taher bang..Mantappp," saran netter.

Disisi lain, banyak yang tetap berusaha memberi dukungan buat Aris. Menurut netter, impian menjadi presiden adalah hal yang wajar.

"Mantab bersama kita berubah lebih baik tetap maju trusss bosskuuu perubahan di tangan kita bersama," ujar netter. "Ga ada yg ga mungkin selama kita berusaha mengejar mimpi ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ meskipun di mata manusia itu ga mungkin tapi kehendak semua di tangan Tuhan," kata netter.

Sementara itu, ini bukan kali pertama seorang penyanyi mengungkap niat menjadi presiden. Sebelumnya, Giring Ganesha juga sudah sempat disorot karena mencalonkan diri sebagai capres 2024 dan mewakili PSI.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru