Kim Jae Kyung Curhat Rasanya Adu Akting Dengan Kim Dongjun di 'A Way Station'
Marie Claire
Film

Film 'A Way Station' menceritakan tentang seorang pria yang perlahan-lahan kehilangan ingatannya karena penyakit Alzheimer dan seorang wanita dengan penyakit mematikan.

WowKeren - Kim Jae Kyung belum lama ini melakukan sesi wawancara dengan majalah Star Today. Aktris kelahiran tahun 1988 itu membicarakan aktingnya dalam film melodrama romantis bertajuk "A Way Station".

"A Way Station" menceritakan tentang seorang pria yang perlahan-lahan kehilangan ingatannya karena penyakit Alzheimer dan seorang wanita dengan penyakit mematikan yang ingin dia mengingatnya selamanya.

Dalam "A Way Station", karakter Kim Jae Kyung, Ji Ah, menderita kanker perut. Dia berkata, "Kakek dari pihak ibuku meninggal karena kanker perut. Aku mencoba mengingatnya ketika aku sedang mempersiapkan peran ini, tetapi dia meninggal ketika aku masih sangat muda sehingga aku tidak terlalu mengingat penderitaannya dan lebih banyak tentang rasa sakit yang dialami anggota keluarga lainnya."

"Sebaliknya, aku membaca buku tentang penyakit terminal. Aku membacanya satu karya Yoon Ji Hee dan mengikuti penulis di Instagram. Penulis memposting tentang emosi sehari-hari, hal-hal yang harus dilakukan setelah sembuh, kebahagiaan kecil. Buku itu dan umpan media sosial penulis banyak membantuku dalam meneliti karakterku," sambung Kim Jae Kyung.


Kim Jae Kyung berbagi bahwa dia merasa tertekan untuk mengambil peran utama dalam sebuah film, tetapi merasa nyaman saat syuting karena persahabatannya dengan Kim Dongjun. Kim Jae Kyung awalnya debut sebagai idol di girl grup Rainbow, sedangkan Dongjun juga seorang idol di grup pria ZE:A.

Kim Jae Kyung berkata, "Kami sebenarnya memulai debut dengan beda sekitar satu atau dua bulan. Saat itu, ada banyak variety show di mana sekelompok idol akan muncul pada saat bersamaan, jadi promosi kami sering kali tumpang tindih."

"Anggota Rainbow dan ZE:A usianya hampir sama, jadi kami berteman. Aku sudah mengenal Dongjun sejak lama, jadi aku merasa seperti bisa santai ketika mendengar dia terpilih," ungkap Kim Jae Kyung.

"Ini pertama kalinya aku melihatnya berakting. Dia adalah orang yang sangat tulus dan bersemangat di atas panggung, dan itu juga diterjemahkan ke dalam aktingnya. Aku belajar banyak dari dia," sambung Kim Jae Kyung.

"Aku bertanya kepadanya apa yang harus kulakukan ketika aku terjebak dalam sebuah adegan, dan dia akan langsung setuju ketika aku memintanya untuk berlatih denganku. Energi kami sangat cocok," pungkas Kim Jae Kyung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel