Titi Kamal Kecup Mesra Christian Sugiono Saat Dinner Romantis di Ultah Suami, Auto Bikin Baper
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Momen Titi Kamal dan Christian Sugiono dinner romantis sukses bikin netter baper berjamaah. Keduanya melakukan sesi dinner romantis untuk merayakan ulang tahun Tian yang ke-40.

WowKeren - Christian Sugiono tengah berbahagia lantaran hari ini, Kamis (25/2), ia berulang tahun yang ke-40. Di hari spesialnya itu, Christian Sugiono memilih dinner romantis bersama sang istri, Titi Kamal.

Momen mesra keduanya ini terlihat di unggahan Instagram Titi Kamal. Dalam unggahannya itu, Titi dan Tian tampak berada di tepi pantai. Ada sebuah meja yang dipenuhi dengan bunga mawar merah dan putih.

Dilihat dari keterangan lokasinya, Titi dan Tian saat ini berada di Pulau Dewata, Bali. Keduanya tampak serasi dengan outfit santai. Di mana Tian yang memakai kemeja putih serta celana pendek, sementara Titi mengenakan dress berwarna hitam.

Hal yang menjadi perhatian netizen adalah Titi yang tampak mengecup mesra pipi Tian. Keduanya tampak sangat bahagia bisa menghabiskan waktu berdua di hari spesial tersebut. Tian juga tampak tersenyu saat pipinya dikecup oleh sang istri.


Tak lupa Titi Kamal menuliskan harapan untuk suaminya yang sedang ulang tahun itu. Ia juga mengucapkan terima kasih karena Tian sudah menjadi ayah dan suami yang sempurna untuknya.

Titi Kamal Kecup Mesra Christian Sugiono Saat Dinner Romantis di Ultah Suami, Auto Bikin Baper

Instagram/@titi_kamall

"OMG ini tahun ke-23 rayain bday dia!!!! Lihat Tian dr jaman abg sampe skrg," tulis Titi. "Selamat ulang tahun kesayangan @csuigono terima kasih telah menjadi suami & ayah yang hebat untuk anak-anak kita yang lucu. Kami (aku dan anak-anak) sangat beruntung memilikimu, orang yang sangat penyayang. Semoga kamu selalu sehat, bahagia, & sukses, cintaku yang manis."

Ungkapan cinta Titi Kamal itu pun dibalas oleh Christian Sugiono. "Makasih sayangku udah nemenin terus sampai ver 4.0 skrg ini," kata Christian Sugiono.

Sontak unggahan Titi Kamal ini dikomentari oleh rekan artis dan netizen. Mereka ikut memberikan ucapan selamat serta doa untuk Tian. Ada pula di antara mereka yang mengaku baper melihat keromnatisan pasangan ini.

"Happy birthday," ujar Sandra Dewi. "Happybirthday @csugiono sehat dan sukses selalu," sahut Luna Maya. "So sweet ih kalian," ujar akun @h2k****. "Seneng bgt lihatnya kak, terharu loh aku tuh," imbuh @ria******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru