Naik Vespa, Aura Kasih Sambil Cerita Kehidupan Sebagai Single Parent
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih kini sudah mulai menjalani hidup sebagai single parent usai mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Eryck Amaral. Aura Kasih pun kemudian bercerita rasanya menjadi orangtua tunggal.

WowKeren - Seusai mengajukan gugatan cerai untuk sang suami, Eryck Amaral, kehidupan Aura Kasih sedikit banyak berubah. Ia akan memulai lembaran kehidupan baru sebagai seorang single parent. Pernikahannya dengan Eryck pada tahun tahun 2018 lalu itu memang sudah dikaruniai seorang putri, Arabella.

Aura Kasih yang baru saja bercerai dengan Eryck pada tahun 2020 kemarin tentu harus menjalani hidup sebagai seorang orangtua tunggal atau single parent. Perannya ini sudah tentu akan lebih banyak menguras tenaganya. Sebab selain menjadi ibu yang merawat dan mengasihi, pelantun "Mari Bercinta" itu juga harus mencari uang untuknya dan sang putri.

Tampil modis menaiki vespa kuning, Aura Kasih ikut mencurahkan rasanya hidup menjadi single parent. Dengan mengenakan pakaian casual serta sandal jepit lengkap memakai helm dan masker, Aura Kasih menyebut menjadi single parent mengharuskannya bisa mengerjakan segala hal sendiri.

"Begini lah kehidupan single parents," tulis Aura Kasih pada unggahan hari Rabu (24/2) kemarin. "Nyari sarapan sndiri, naik motor sendiri , beli pampers, beli beras sendirian."


Aura Kasih sendiri memang mengaku tak trauma meski pernah gagal berumah tangga. Ia yang memang memiliki keinginan untuk kembali mengarungi rumah tangga itu seolah ikut mengode kapan bisa kembali mendapatkan pasangan. "Kapan di bonceng nya??" pungkas Aura Kasih sebagai keterangan foto tersebut.

Warganet pun langsung mendoakan artis bersuara merdu ini agar segera mendapatkan pasangan. Tak sedikit pula yang kemudian menggoda janda cantik tersebut.

"Semoga cepat dapat pendamping lagi mba, materi itu nomor terakhir, 👍," doa akun @sin*****. "Insya allah tth geulisss @aurakasih ❤️❤️❤️," kata @oct*****. "Klo boleh sya mau nemenin MB aura😂," kata akun @tri*****. "Mbaa Aura kalau memang mw cari ojekk untuk kebutuhan rumah, saya bisa kok mba Aura 😊," tulis @_fi*****.

"Ayuk ayuuk...beraangakaat," goda akun @khe*****. "Ntar Abang Boncengin Neng,,❤️," tulis @irh*****. "Semangat mbk @aurakasih ayo tak goncengke mbk😂😂," kata @and*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts