Ini Alasan Penulis Garap Episode Spesial Jun Ji Hyun 'Kingdom: Ashin Of The North'
YouTube/NetflixKorea
TV

'Kingdom: Ashin of the North' berpusat di sekitar karakter Ashin, sosok misterius yang ditemui pihak Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju ke utara untuk mencari rahasia di balik saengsacho.

WowKeren - Penulis naskah "Kingdom", Kim Eun Hee memberikan beberapa petunjuk tentang cerita bonus "Kingdom: Ashin of the North" yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun. Pada Kamis (25/2), Kim Eun Hee dan sutradara Kim Sung Hoon berpartisipasi dalam acara Netflix "See What's Next Korea 2021".

Sutradara Kim Sung Hoon berkata, "Dua musim 'Kingdom' diperkenalkan pada Januari 2019 dan Maret 2020. Ada reaksi antusias dari seluruh dunia. Sangat menyenangkan, asing, dan menggembirakan untuk mengalami hasil secara langsung."

"Aku khawatir 'Kingdom' akan asing bagi orang lain, tetapi kupikir ada lebih banyak sinergi di luar negeri. Netflix telah menjadi pendukung dan sekutu yang tidak kenal takut, mengganggu, dan tidak memihak dalam hal upaya baru," imbuh sutradara Kim Sung Hoon.

Sedangkan penulis naskah Kim Eun Hee menambahkan, "Aku sangat khawatir, tapi penonton menunjukkan respon yang baik, yang memberiku banyak motivasi untuk membuat konten yang bagus."

Penulis naskah Kim Eun Hee menjelaskan mengenai pilihannya untuk membuat episode spesial daripada musim ketiga "Kingdom". "Kita tidak bisa mengabaikan kisah saengsacho (tanaman kebangkitan)," tutur Kim Eun Hee.


"Aku memutuskan menggarap episode khusus karena kupikir itu akan lebih menarik. Jika musim pertama berfungsi sebagai landasan dunia, 'Kingdom: Ashin of the North' akan menjadi batu loncatan untuk melampaui 'Kingdom 3'," lanjut Kim Eun Hee.

"Kingdom: Ashin of the North" akan berpusat di sekitar karakter Jun Ji Hyun, Ashin, sosok misterius yang ditemui pihak Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju ke utara dalam pencarian mereka untuk rahasia di balik saengsacho.

Selama diskusi, Kim Eun Hee mengungkap foto baru Jun Ji Hyun sebagai Ashin dan berbagi, "Seperti yang bisa kalian tebak dari pakaiannya, dia adalah pewaris desa suku Yeojin Utara yang tinggal di dekat Sungai Yalu. Alangkah baiknya jika kalian menganggapnya sebagai orang yang paling dekat dengan rahasia saengsacho," ungkap Kim Eun Hee.

Sutradara Kim Sung Hoon lantas berkata, "Tidak perlu menjelaskan Jun Ji Hyun, yang berperan sebagai Ashin. Dia adalah seorang aktris yang menerima begitu banyak hal selama 20 tahun terakhir. Ketika kami syuting adegan pertama di Pulau Jeju, aku, serta anggota staf lainnya, dapat melihat mengapa dia begitu dikagumi selama bertahun-tahun. Kalian akan dapat melihat pesonanya di 'Kingdom: Ashin of the North'."

Sutradara Kim Sung Hoon menambahkan bahwa mereka telah menyelesaikan syuting "Kingdom: Ashin of the North" dan sedang mempersiapkannya untuk disiarkan. "Kemungkinan akan dirilis dalam tahun ini," pungkas Kim Sung Hoon. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts