Ashanty Mendadak Singgung Soal Pendusta Pasca Dikabarkan Sudah Pulang Ke Rumah, Kenapa?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Kondisi Ashanty dikabarkan sudah membaik sehingga kini ia sudah bisa pulang ke rumah. Namun istri Anang Hermansyah itu baru-baru ini terlihat mengunggah postingan soal pendusta.

WowKeren - Ashanty yang sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisnya yang drop semenjak positif COVID-19, kini dikabarkan sudah membaik. Oleh karenanya, istri Anang Hermansyah itu pun sudah diperbolehkan pulang.

Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi oleh asisten Ashanty, Vida. Ia mengabarkan bahwa Ashanty dan Azriel Hermansyah sudah berada di rumah Cinere, Depok sejak Senin (22/2). "Alhamdulillah bunda (Ashanty) dan Azriel sudah di rumah dari hari Senin. Kondisi alhamdulillah membaik," kata Vida saat dikonfirmasi Rabu (24/2).

Meski kondisinya membaik, keduanya hingga saat ini masih positif COVID-19. "Masih. Dari 15 Februari udah isoman," ungkap Vida. Oleh karenanya, dalam waktu dekat keluarga Anang Hermansyah akan kembali menjalani swab test guna memastikan kondisi mereka.

Di sisi lain, Ashanty juga terlihat mengungkapkan rasa syukur lewat unggahan Instagram Storynya dengan meniliskan "Alhamdulillah". Namun yang tak kalah menyita perhatian adalah postingannya baru-baru ini yang membahas soal pendusta.


Perempuan berusia 36 tahun itu tiba-tiba saja menuliskan ulasan soal mengapa banyak orang tidak berani berkata jujur dan menjadi pendusta. Ia juga menyinggung soal perasaan dihakimi yang akhirnya membuat seseorang tak kuat mental.

Ashanty Mendadak Singgung Soal Pendusta Pasca Dikabarkan Sudah Pulang Ke Rumah, Kenapa?

Instagram Story

"Terkadang kebenaran itu menyakitkan dan kebohongan itu menyenangkan, bahkan seringkali ! Maka dari itu banyak orang yg menjadi pendusta dari pada berkata jujur!! karena merasa dihakimi akan membuat seseorang tidak kuat mental," tulis Ashanty di Instagram Story, Jumat (26/2).

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Ashanty tidak menjelaskan untuk siapa ulasan soal pendusta tersebut. Namun di postingan Story sebelumnya, ia tampak membahas soal Tuhan hingga soal salat Tahajud.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts