'Penthouse' Sukses Besar, Eugene Ternyata Hampir Tolak Peran Oh Yoon Hee
Official SBS
TV
Demam Penthouse

Dalam sebuah wawancara, Eugene mengaku hampir menolak peran Oh Yoon Hee di 'Penthouse'. Penasaran apa alasannya? Simak penuturan lengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara dengan majalah Noblesse Men, Eugene berbicara tentang perannya sebagai Oh Yoon Hee di "Penthouse". Meskipun drama ini sukses besar di Korea dan luar negeri, Eugene rupanya hampir menolak berpartisipasi.

Musim pertama "Penthouse" menandai proyek akting pertama Eugene dalam lima tahun. Karena itulah dia khawatir tidak bisa menampilkan akting yang baik. Lebih-lebih, drama ini diwarnai dengan sejumlah adegan intens dan penggambaran emosi yang tidak mudah.

"Tiba-tiba lima tahun telah berlalu. Bagi seorang aktor, lima tahun adalah periode waktu yang sangat lama. Aku khawatir dan berpikir, 'Apakah aku bisa memulai lagi?'" tutur Eugene.

Dia melanjutkan, "Aku membutuhkan sejumlah waktu sebelum memutuskan untuk memainkan peran Oh Yoon Hee. Ini berada pada level yang berbeda. Karena itu adalah peran di mana setiap momen berputar dengan emosi yang ekstrem dan mengejutkan."


Kendati demikian, Eugene akhirnya bersedia membintangi "Penthouse" berkat dukungan dari orang terdekat. "Tapi semua orang di sekitarku mengatakan kepadaku bahwa mereka ingin aku mengambil peran itu. Dan mereka memberiku keberanian dengan mengatakan bahwa aku bisa melakukannya," ungkap member S.E.S tersebut.

Di samping itu, Eugene berusaha untuk terhubung dengan karakternya meski memiliki banyak aspek gelap. "Peran penjahat apapun dapat diterima (oleh pemirsa) selama karakternya meyakinkan dan dapat diterima," ujar Eugene.

"Meskipun Oh Yoon Hee pada dasarnya adalah karakter yang memiliki hati baik, aku pikir aku akan merasa tidak nyaman sepanjang drama jika pemirsa tidak bisa berhubungan dengannya. Karena aku harus menjadi Oh Yoon Hee, aku mencoba untuk tetap setia pada peran tersebut sambil meyakinkan diriku sendiri," pungkasnya.

Sementara itu, dua episode perdana "Penthouse 2" dipenuhi dengan berbagai momen dramatis. Setelah melalui sejumlah kesulitan, Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) dan Oh Yoon Hee kembali ke Istana Hera untuk balas dendam. Tidak seperti dulu, kini mereka berubah menjadi konglomerat yang siap mengintimidasi Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts