Chacha Frederica Ungkap Pesan Ini Usai Suami Resmi Jadi Bupati Kendal
Instagram/dierabachir
Selebriti

Chacha Frederica mendoakan impian sang suami, Dico Ganindito, untuk mengurus Kendal dimudahkan oleh Allah SWT. Ia juga sempat mengungkap tugas barunya setelah kini sang suami terpilih menjadi Bupati Kendal.

WowKeren - Chacha Frederica mengungkap rasa syukur atas prestasi sang suami, Dico Ganindito. Lewat Instagram pada 26 Februari, Chacha mengungkap kalau Dico resmi menjabat sebagai Bupati Kendal.

"Selamat bertugas suamiku syg... sumpah jabatan yg kamu ucapkan hari ini di saksikan Allah SWT, di saksikan para malaikatNya dan seluruh mahluk ciptaanNya, AlQuran pun turun menjadi saksi," kata Chacha. "InsyaAllah Allah mudahkan kamu dalam mengemban tugas dan amanah, aku tau kmu punya niat yg tulus."

Chacha juga teringat perkataan Dico soal rencananya mengurus Kendal. Ia berharap impian suami itu bisa dikabulkan. Tak lupa, Chacha juga mengingatkan Dico terkait nasihat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

"Aku inget kmu pernah bilang, “aku mau fokus ngurusin kendal aja.” InsyaAllah Allah mudahkan ... Aaamiin ya Rabb 🙏🏼 dan selalu ingat seperti yg jg di ingatkan oleh pak @ganjar_pranowo masa jabatan, kehidupan ini semua ada waktu dan batasnyaa," pesan Chacha.


Chacha juga mengungkap tugas barunya setelah Dico menjadi Bupati. Ia kini juga akan mendampingi Dico dan fokus pada sejumlah program di Kendal. Chacha berharap ia dan Dico bisa menjalankan tugas mulia tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Bismillhirohmanirrohim... InsyaAllah bsk kami akan di ambil sumpah Jabatan, mas @dicoganinduto sebagai Bupati Kendal periode 2021-2026 dan saya sebagai Ketua Pengerak PKK Kabupaten Kendal dan Ketua DEKRANASDA Kabupaten Kendal," kata Chacha. "Bismillah doakan Allah mudahkan kami dalam mengemban amanah dan tugas mulia ini yaa .. Aaamiin ya Rabb ❤️."

Sejumlah pihak memberikan dukungan buat Chacha dan Dico. Fans mendoakan Chacha dan Dico bisa mengemban amanah dan tugas mulia di Kendal.

"Selamat bertugas & mengemban amanah baru utk Bapak Bupati. Dan untuk ibu bupati selamat mendampingi bapak dg semangat baru. 👏😍 @chafrederica semoga amanah & selalu sehat," harap fans. "Selamat mengabdi untuk rayat pabak dan ibu bupati kendal pak dico dan bu @chafrederica yg cantik, semoga Allah mudahkan setiap langkahnya dan semua urusan nya Aamiin," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts