Lukman Sardi Tampil Lebih Muda, Acha Septriasa Ungkap Keinginan Ini
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Lukman Sardi memang baru berusia 49 tahun. Kendati demikian, rambut Lukman Sardi terlihat sudah dipenuhi dengan uban hingga mengubah warnya dari hitam menjadi putih.

WowKeren - Biasa tampil dengan rambut putih penuh uban, Lukman Sardi agaknya telah mengecatnya dengan warna hitam. Penampilan aktor senior ini terlihat sama persis seperti perannya dalam film "7 Hari 24 Jam" bersama Dian Sastro. Banyak yang terpeson dengan penampilan Lukman Sardi.

DDalam unggahan akun Instagram miliknya, @lukmansrd, Lukman Sardi mengunggah dua foto berbeda dengan latar belakang yang sama. Bahkan warna kaos yang dikenakannya pun sama. Hanya saja yang berbeda ialah warna rambut dan berewok Lukman Sardi.

Bila foto pertama Lukman Sardi terlihat masih memiliki berewok dan rambut dengan warna putih, pada slide selanjutnya ia justru terlihat lebih fresh. Aktor yang juga bermain dalam film "Orang Kaya Baru" itu terlihat memangkas berewoknya hingga habis. Ia juga mengubah warna rambutnya menjadi hitam.

Penampilan tersebut tentu membuat Lukman Sardi terlihat lebih segar dan muda. Lukman Sardi sendiri sebetulnya merupakan salah satu aktor yang awet muda tapi penampilannya dengan berewok menjadikannya terlihat tua.

Lukman Sardi agaknya memang sudah merindukan penampilannya dengan rambut berwarna hitam. Ia pun menuliskan caption singkat pada unggahannya hari Kamis (25/2) kemarin tersebut.


"Setelah sekian tahun, akhirnya rindu rambut hitam terobati," tulis aktor kelahiran tahun 1971 tersebut. "Dan silahkan geser untuk liat buktinya 😊."

Dalam unggahan tersebut, Acha Septriasa terpantau ikut mengomentari penampilan baru Lukman Sardi tersebut. Artis yang kini ikut sang suami di Australia itu berujar ingin kembali beradu akting dengan seniornya tersebut.

Lukman Sardi Tampil Lebih Muda, Acha Septriasa Ngaku Pengen Main Film Bareng Tapi Enggak Mau Jadi Bapak Anak

Instagram

Keinginan Acha tersebut memuncak tatkala pandemi Covid-19 ikut mengguncang industri perfilman Tanah Air. Wabah virus Covid-19 diketahui menghambat proses syuting hingga distribusi film terhambat lantaran adanya pembatasan sosial hingga berujung penutupan bioskop.

"Disaat film lagi susah beginj, pengen rasanya bermain dlm satu frame lagi!!" tulis Acha pada kolom komentar unggahan tersebut. Artis yang baru saja merilis film barunya "Layla Majnun" ini kemudian blak-blakkan mengaku ingin mendapat peran berbeda.

"Mas aku belum loh sm Mas Lukman !" tulis Acha menambahi. "Klo udh rambut item bisa partneran selain jd bapak anak nih."

Lukman Sardi pun terlihat membalas komentar Acha itu. Ia bahkan ikut memuji film terbaru Acha "Layla Majnun". "Yaaaa... asli .. udah lama banget kita nggak main bareng ya. Mudah2an segera ada .. aku udah nonton layla majenun.. and I really enjoyed," timpal Lukman Sardi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait