PENTAGON Bikin Fans Makin Antusias Dengan Rilis Teaser Scheduler Untuk Album 'Love or Take'
Twitter/CUBE_PTG
Musik

Boy band Korea Selatan PENTAGON membagikan jadwal resmi untuk album barunya. Seperti yang diketahui, grup ini dikonfirmasi comeback dengan album baru berjudul 'Love Or Take'.

WowKeren - Boy band Korea Selatan PENTAGON membagikan jadwal resmi untuk album barunya. Seperti yang diketahui, grup ini dikonfirmasi comeback dengan album baru berjudul "Love Or Take" yang dijadwalkan rilis Maret mendatang.

Pada kemarin, Kamis (25/2), pihak agensi mengejutkan fans dengan merilis teaser scheduler untuk album mereka. Terlihat bahwa PENTAGON akan merilis daftar lagu untuk album pada 2 Maret, diikuti oleh foto konsep pada 3, 4, dan 5 Maret.

PENTAGON Bikin Fans Makin Antusias Dengan Rilis Teaser Scheduler Untuk Album \'Love or Take\'

Twitter

Grup ini akan membagikan cuplikan audio untuk mini album 8 Maret sebelum memposting dua trailer konsep pada 9 dan 10 Maret. PENTAGON juga akan merilis teaser video musik 12 dan 13 Maret sebelum merilis "Love or Take" dan video musik lengkapnya pada 15 Maret.


"Love or Take" sendiri menandai rilisan pertama PENTAGON sejak album "We:th" pada bulan Oktober. Mini album ini menampilkan single "Daisy". PENTAGON juga merilis album studio Korea debutnya, "Universe: The Black Hall", dan album studio Jepang debutnya, "Universe: The History", pada tahun 2020.

PENTAGON sendiri merupakan grup yang terdiri dari Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino dan Wooseok. Grup ini memulai debutnya pada tahun 2016.

Nama grup PENTAGON sendiri artinya berbentuk segi lima yang mengandung arti menjadi grup yang sempurna dengan melengkapi lima elemen yang harus dimiliki seorang idola. Lima elemen itu antara lain vokal/rap, tari, kerja tim, bakat, dan pikiran.

Grup ini awalnya terdiri dari sepuluh anggota namun E'Dawn meninggalkan grup dan label rekaman pada 14 November 2018. Mereka diperkenalkan melalui acara survival Mnet "Pentagon Maker.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts