Ada Kaus Kaki Hingga Foot Cream, Ini 7 Rekomendasi Produk Atasi Kulit Kering dan Pecah-Pecah
Pxhere
Lifestyle

Kulit kering bisa terjadi pada siapa saja dan hal ini mampu mengurangi rasa percaya diri karena bisa mengganggu penampilan. Meskipun demikian, masalah yang satu ini bisa diatasi.

WowKeren - Memiliki kulit halus dan lembap adalah idaman setiap wanita. Namun sayangnya, realitas tak selamanya mendukung. Salah satu masalah yang umum dialami adalah kulit kering. Kulit kering bisa disebabkan oleh banyak hal, termasuk karena tubuh dehidrasi maupun kebiasaan yang lain.

Kulit kering bisa mengurangi rasa percaya diri karena mampu mengurangi kecantikanmu. Termasuk kulit kaku kering, yang bahkan pada level tertentu bisa menimbulkan pecah-pecah. Tentu hal ini sangat mengganggu penampilan, bukan?

Kulit kering bisa terjadi pada siapa saja. Meskipun demikian, masalah yang satu ini bisa diatasi. Untuk mengatasi kulit kaki kering dan mengembalikan kecantikan alaminya, kamu bisa menggunakan krim dengan kandungan khusus yang melembapkan. Berikut rekomendasi produk yang bisa kamu gunakan.

(wk/zodi)

1. Burt's Bees Coconut Foot Cream


Burt's Bees Coconut Foot Cream
burtsbees.com

Manjakan kulit kaki keringmu dengan Burt's Bees Coconut Foot Cream yang mengandung minyak kelapa. Berpadu dengan tumbuhan bernutrisi lainnya, formula Burt's Bees Coconut Foot Cream mampu melindungi kulit kaki kering dan pecah-pecah.

Selain itu, kandungan peppermint-nya akan memberikan sensasi segar pada kakimu setelah lelah bekerja seharian. Sementara itu, minyak kelapa yang kaya akan lemak emolien mampu memberikan kelembapan pada kulitmu. Selain minyak kelapa, produk yang dibanderol seharga Rp142.000 ini juga diperkaya dengan minyak zaitun, oat, dan daun rosemari.

2. Cerave SA Cream for Rough & Bumpy Skin


Cerave SA Cream for Rough & Bumpy Skin
cerave.com

Krim ini diperkaya dengan asam salisilat yang akan membantu mengelupaskan sel kulit mati dan melembutkannya. Dengan formulanya yang melembutkan, kamu akan terbebas dari masalah kulit bersisik. Selain untuk kaki, Cerave SA Cream for Rough & Bumpy Skin juga diklaim mampu menghaluskan kulit kasar pada belakang siku.

Cerave SA Cream for Rough & Bumpy Skin diformulasikan untuk memperbaiki tekstur kulit. Produk seharga Rp160.000 ini juga mengandung asam laktat, asam hialuronat, dan niacinamide serta bebas pewangi. CeraVe SA Cream mengusung teknologi MVE Delivery yang mampu menjaga kulit tetap terhidrasi.

3. Barefoot Scientist Sleep On It Overnight Moisturizing Gel Socks


Barefoot Scientist Sleep On It Overnight Moisturizing Gel Socks
barefootscientist.com

Bukan krim, rekomendasi produk yang satu ini berupa kaus kaki. Barefoot Scientist Sleep On It Overnight Moisturizing Gel Socks adalah kaus kaki terapeutik yang mengandung gel pelembap lembut. Diformulasikan secara khusus, kaus kaki yang dibanderol seharga Rp313.000 ini mampu meningkatkan proses regenerasi kulit di malam hari.

Produk ini akan melepaskan campuran shea butter, minyak argan, minyak mawar, minyak jojoba, dan vitamin E yang kaya antioksidan di seluruh kaki. Sehingga pada saat bangun, kamu akan merasakan kulit kakimu lebih halus dan kenyal berkat hidrasi semalaman yang diberikannya.

4. Aveeno Repairing CICA Foot Mask


Aveeno Repairing CICA Foot Mask
aveeno.com

Tak hanya wajah, kamu juga perlu merawat kakimu dengan masker. Dibanderol seharga Rp60.000, Aveeno Repairing CICA Foot Mask mampu menghidrasi kakimu dan melembutkan kulit kaki yang kering. Caranya cukup mudah digunakan. Cuci dan keringkan kaki lalu kenakan masker kaki selama 10 menit.

Mengandung cica yang bermanfaat untuk melembutkan, menutrisi, dan melembapkan kulitmu. Selain cica, produk ini juga mengandung shea butter dan prebiotic oat yang mampu mengunci kelembapan kulit dan mengembalikannya ke pH normal.

5. Eucerine Advanced Repair Foot Cream


Eucerine Advanced Repair Foot Cream
eucerinus.com

Eucerin Advanced Repair Foot Cream diformulasikan secara khusus untuk memberikan kelembapan intens yang dibutuhkan kaki kering agar menjadi lembut dan halus. Mengandung Ceramide-3 dan Natural Moisturizing Factors, produk ini membantu memperbaiki lapisan kulit.

Krim kaki ini memberikan hidrasi yang tahan lama. Advanced Repair Foot Cream cepat menyerap, tidak berminyak dan bebas paraben. Produk ini mengandung alpha hydroxy acid (AHA) yang mungkin akan meningkatkan kepekaan kulit terhadap sinar matahari.

6. Aveda Foot Relief Moisturizing Creme


Aveda Foot Relief Moisturizing Creme
aveda.com

Aveda Foot Relie Moisturizing Creme membantu merawat kakimu dengan kandungan asam dari buahnya yang mampu melakukan eksfoliasi. Produk ini juga mengandung minyak alami seperti jojoba dan castor. Krim ini akan mengisi kulit kering dengan kelembapan dan membuatnya lebih halus.

Tak hanya membuatmu terbebas dari masalah kaki kering, Aveda Foot Relie Moisturizing Creme juga akan membantumu mengurangi bau yang tidak sedap. Hal ini berkat kandungan lavender dan minyak rosemarinya. Produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp356.000.

7. Amlactin Foot Repair Foot Cream Therapy


Amlactin Foot Repair Foot Cream Therapy
Amlactin

Amlactin Foot Repair Foot Cream Therapy bekerja dengan lembut mengelupas lapisan kulit kasar dan membuatnya halus dengan formula Ultraplex. Tidak mengandung parfum, produk ini mampu mengatasi kulit pecah-pecah pada kakimu. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp142.000.

Demikian tadi tujuh rekomendasi produk untuk mengatasi kulit kaki kering dan pecah-pecah. Selain karena dehidrasi, masalah kulit kering juga disebabkan karena banyak faktor, seperti bertambahnya usai dan kebiasaan menggosok kulit terlalu keras.

Untuk menjaga kelembapan alami kulit, kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan alami seperti berikut ini. Untuk cara yang lebih praktis, kalian juga bisa menggunakan rekomendasi hand cream yang ada pada artikel ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru