Lia dan Chaeryeong Ungkap Perasaan Mereka Saat Dikonfirmasi Debut di ITZY
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Chaeryeong berbicara tentang bagaimana Lia bersamanya selama sebagian besar hari-hari trainee-nya. Keduanya membicarakan perasaan mereka saat dikonfirmasi debut.

WowKeren - Dalam episode terbaru "2TZY: Hello 2021", Lia dan Chaeryeong ITZY berbagi perasaan jujur mereka saat diberi tahu bahwa mereka akan debut. Kedua idol berbakat tersebut resmi debut sebagai member ITZY pada Februari 2019.

Dalam episode tersebut, Chaeryeong berbicara tentang bagaimana Lia bersamanya selama sebagian besar hari-hari trainee-nya. "Sekarang saat aku pkir-pikir, kamu bersamaku sepanjang hari-hari trainee-ku," kata Chaeryeong.

Chaeryeong bahkan berkata ketika dia memikirkan "rekan trainee," Lia adalah orang pertama yang terlintas di pikirannya. "Saat aku memikirkan 'rekan trainee', kamu yang duluan muncul di pikiranku," ujarnya.


Lia kemudian membahas bagaimana para member suatu hari dipanggil bersama dan diberi tahu bahwa mereka akan memulai debut. Saat pertama kali mendengar ini, Lia, sebelum merasakan kebahagiaan, dia berkata pada diri sendiri bahwa dia bekerja keras.

"Saat mereka memanggil kita bersama-sama dan memberitahu kita kalau kita akan debut, sebelum aku merasakan kebahagiaan, wow... Aku bulang padaku diriku sendiri kalau aku akan bekerja keras. Itulah yang aku rasakan," ungkap Lia.

Keduanya menutup obrolan tersebut dengan berbicara tentang betapa senangnya mereka bisa debut bersama. "Aku rasa bagus sekali aku bisa melakukannya (debut) bersamamu," kata Chaeryeong. "Aku juga," Lia menimpali.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru