Foodgasm
Facebook/foodgasm.id
Kuliner

Banyak aplikasi kuliner yang bisa kamu andalkan untuk mendapatkan informasi mengenai tempat makan yang enak, mulai dari alamat, nomor telepon, hingga harganya.

WowKeren - Salah satu masalah yang kerap dihadapi seorang traveler adalah uang tunai. Bagi sebagian orang, membayar sesuatu dengan cara cashless jauh lebih praktis daripada membayarnya dengan uang tunai. Begitu pula untuk keperluan makan. Foodgasm menyediakan layanan memesan aneka kuliner dari berbagai mercant.

Kamu pun bisa langsung membayarnya langsung ke merchant melalui aplikasi ini. Solusi yang sangat praktis, bukan? Aplikasi ini menyediakan pilihan menu dan restoran yang cukup beragam. Kamu tak perlu takut kehabisan tempat saat datang karena bisa melakukan reservasi melalui aplikasi ini.

Teknologi yang semakin maju memungkinkan manusia untuk memenuhi kebutuhannya dengan cara yang lebih praktis. Selain aplikasi kuliner di atas, intip juga aplikasi chatting di sini. Belajar ilmu sains juga semakin mudah dengan aplikasi-aplikasi ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel