Ely Sugigi Emosi Diserang Fans Artis Yang Disebut Pacaran Settingan, Sampai Terlibat Adu Mulut
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mendadak curhat diteror lewat DM oleh fans artis yang baru saja hubungannya ia sebut settingan. Netter menduga jika Mpok Ely tengah menyindir fans Rizky Billar dan Lesty Kejora alias Leslar.

WowKeren - Ely Sugigi beberapa waktu lalu buka-bukaan menyebut nama artis yang melakukan hubungan settingan demi kepopuleran semata. Diantaranya ada Rizky Billar, Lesti Andryani, Roy Kiyoshi, sampai Barbie Kumalasari.

Usai memberi pernyataan seperti itu, Ely Sugigi mendadak curhat di Instagram. Ia tampak emosi lantaran diserang penggemar artis yang baru saja ia sebut menjalani hubungan settingan. Tak menyebut nama sang artis, permepuan yang akrab disapa Mpok Ely ini hanya mengaku jika ia diteror DM (direct message) yang menyebut dirinya pansos ke artis tersebut.

"Setiap aku punya pasangan selalu dibilang settingan, udah beribu2 x pada bilang gitu tapi setelah aku becandaan bilang ada artis lainnya settingan langsung aku diserang di dm ngatain aku pansos biar diundang di tv," tulis Ely Sugigi, Jumat (26/2).

Tak diketahui pasti siapa penggemar artis yang dimaksud oleh Mpok Ely. Namun banyak yang menduga jika perempuan 49 tahun ini menyindir penggemar dari Risky Billar dan Lesti alias Leslar. Terlihat dari caption-nya yang menyinggung bahwa pasangan artis tersebut mendapat banyak dukungan untuk lanjut ke pernikahan.

"Gini aje kita doakan aje tuh artis2 yang kalian bela mati2 sampe nikah kita doakan yaa para fans2 tuh artis 😀😀😀😀 @aher.official maaf ya pih aku emosi di dm dm tuh fans 🙏🏻🙏🏻" pungkasnya.


Dugaan Mpok Ely menyinggung fans Billar dan Lesti seolah dikuatkan dengan ia yang membalas komentar salah satu netizen. Mpok Ely tampak kesal lantaran netizen tersebut membela Billar dan Lesti dengan mengejek suaminya, Aher.

Ely Sugigi Emosi Diserang Fans Artis Yang Disebut Pacaran Settingan, Sampai Terlibat Adu Mulut

Instagram/@ellysugigi_real

"Ngakak ketawa bacanya yah. mereka mah real kali tanpa ada seting menyeting, nah masyarakat juga pada tau kali kalo sama laki yg ini hadeuh udh pd tau kali dese sapose, InsyaAllah Leslar niakh real tanpa rekayasa @leslarupdaet," komentar netizen tersebut.

Mpok Ely lantas membalasnya dengan kalimat yang tak kalah menohok. "Doain aja sampai nikah ya dan kamu gak berhak hujat lagi gue, ntar tiba2 artis lu gak nikah lu mau bilang apa. Kalau mereka nikah syukur dong gue mah, tapi lu jgn hujat laki gue juga gue yg balik marah," katan Mpok Ely.

Sebelumnya, Mpok Ely menyebut jika Billar dan Lesti awalnya sepakat menjalin hubungan settingan. Namun karena terbiasa bersama dan sudah merasa nyaman, keduanya jadi saling menaruh perasaan.

"Lesti sama Billar yang aku denger-denger settingan juga," ungkap Mpok Ely saat jadi bintang tamu di acara "Kursi Panas" Trans TV. "Nah dari itu dari baper terus jadi beneran awalnya settingan yang aku tahu."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts