Jo Byeong Gyu Kena Rumor Bullying, Netizen Ingin D.O. Gantikan Perannya di 'The Uncanny Counter 2'
TV
Dampak Isu Bullying Artis di Kdrama

Di tengah skandal bullying yang menyeret Jo Byeong Gyu, sejumlah netizen Korea Selatan berharap agar perannya di 'The Uncanny Counter 2' digantikan oleh D.O. EXO.

WowKeren - Jo Byeong Gyu menjadi sorotan banyak pihak usai terseret dalam skandal bullying masa sekolah. Hal ini berimbas pada kariernya di dunia akting, sebab netizen Korea Selatan ingin agar perannya di "The Uncanny Counter 2" digantikan oleh orang lain.

Seperti yang diketahui, Jo Byeong Gyu menjadi salah satu pemain utama drama OCN "The Uncanny Counter". Ia berperan sebagai So Mun, korban bullying yang mampu melawan kejahatan dan memberantas roh jahat usai mendapat kekuatan secara ajaib.

Berkat aktingnya yang mumpuni dalam drama tersebut, Jo Byeong Gyu menuai banyak perhatian dan pujian dari sejumlah pihak. Namun nama baiknya mendadak jatuh meski agensinya telah membantah sejumlah rumor tersebut.


Karena itulah sejumlah netizen berharap agar tim produksi "The Uncanny Counter" memilih aktor lain untuk menggantikan Jo Byeong Gyu. Salah satu nama yang mereka usulkan adalah D.O. EXO. Simak beberapa usulan netizen berikut ini:

"Tentu saja, mereka harus mengganti aktornya. Ada begitu banyak drama yang harus mengganti aktor dan aktris untuk peran yang sama," tulis seorang netter. "Akan sangat mudah untuk mengganti aktor dan melanjutkan season 2. Ada begitu banyak aktor berbakat yang mengantre untuk peran seperti ini!" imbuh netter yang lain.

"Aku ingin sekali melihat D.O. sebagai So Mun," ujar netter yang lain. "Ayo lanjutkan season 2 dengan D.O. sebagai So Mun. Dia punya aura kecil dan imut yang sama," sambung yang lain. "Heol, siapapun yang menyarankan D.O., kamu adalah jenius! Aku sangat khawatir season 2 akan dibatalkan karena ini," sahut yang lain. "Apa D.O. sudah kembali dari militer? Kalau begitu, dia sempurna!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Uncanny Counter" meraih kesuksesan luar biasa hingga menjadi drama OCN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah mengalahkan "Voice" season 2. Karena itulah tim produksi tak ragu untuk melanjutkan produksinya ke musim baru.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts