Syahrini Tampil Ala Geisha Saat Anniversary Dengan Reino Barack, Adik Ikut Singgung Kehamilan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-2. Syahrini sukses bikin pangling saat berdandan ala geisha di postingan Instagram terbarunya.

WowKeren - Pasangan Syahrini dan Reino Barack tampaknya masih betah berlibur di Jepang. Tepat pada hari ini, Sabtu (27/2), Syahrini dan Reino merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Di hari spesial ini, Syahrini dan Reino melakukan sesi pemotretan dengan konsep unik.

Syahrini berdandan ala geisha dengan mengenakan kimono serta riasan tradisional yang membuat siapapun pangling saat melihatnya. Pelantun "Sesuatu" itu tampil totalitas dengan wajahnya yang dirias bedak putih, bibir dengan lipstik merah, serta alis yang dibuat lancip. Sementara Reino sendiri hanya mengenakan kimono yang biasanya dipakai oleh pria Jepang.

Potret Syahrini berdandan ala geisha ini terlihat di postingan terbaru Instagram-nya. Ia memamerkan beberapa foto yang memperlihatkan dirinya dan sang suami tengah berada di sebuah rumah tradisional Jepang dengan melakukan berbagai pose manis.

"Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband, The Love Of My Life, The Man Of Tradition With Value, I Will Keep Falling In Love With You, I Love You @reinobarack!" tulis Syahrini menyertai unggahannya, Sabtu (27/2).


Postingan Syahrini ini sontak mengundang perhatian netizen. Di salah satu akun fans Syahrini dan Reino, netizen beramai-ramai mengirimkan doa untuk pasangan ini. Mereka juga mengaku gemas dengan konsep pemotretan spesial anniversary pernikahan ini.

Sementara itu, adik kandung Syahrini, Aisyahrani, turut bahagia melihat keharmonisan rumah tangga sang kakak. Di sebuah kesempatan, Rani mengaku rindu dengan sang kakak yang sudah hampir empat bulan berlibur ke Jepang. Karenanya, ia berharap Syahrini bisa segera pulang membawa kabar bahagia soal kehamilan.

"Oh iya didoain dong, semoga pulang dari sana ada kabar baik (hamil), sekarang sih belum ada obrolan apapun, hanya update kesehatan dia, happy-nya dia, di grup keluarga sih hanya itu ya, yang update," ujar Aisyahrani saat ditemui di kawasan Bogor, belum lama ini.

"Tapi belum ada kabar itu, doain aja semoga pulang dari sana, cepet Allah kasih momongan," sambungnya.

Aisyahrani kemudian menjelaskan jika pihak keluarga tidak pernah menuntut soal kehamilan. Mereka yakin jika sudah ada rezekinya masing-masing. "Kan kalau itu kita nggak bisa harus ya, karena Allah yang kasih, jodoh, momongan, maut, rezeki, rezeki nggak cuma uang, anak juga rezeki," pungkas Aisyahrani.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts