Nyaris Ciuman Bibir Dengan Reza Rahadian, Kiky Saputri Tuai Protes Rekan Artis
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri kembali menghebohkan publik dan menuai protes dari rekan artis lantaran memamerkan momen dirinya saat hampir saling berciuman bibir dengan Reza Rahadian.

WowKeren - Belum lama ini Kiky Saputri terlihat kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Kiky tiba-tiba saja kembali membagikan foto mesranya dengan aktor tampan Reza Rahadian.

Bahkan kali ini, Kiky mengunggah potret dirinya yang nyaris berciuman bibir dengan Reza. Dalam fotonya, baik Kiky maupun Reza tampak memejamkan mata dan saling mendekatkan bibir mereka.

Mengiringi unggahannya, Kiky menerangkan bahwa potret tersebut merupakan cuplikan dari adegan dalam webseries yang dibintanginya yaitu "Imperfect The Series". Kiky kemudian meminta warganet untuk menyaksikan webseries tersebut agar tak penasaran.

"Pepatah Rusia mengatakan : MEN SANA IN CORPORE SANO. Artinya : Masih banyak laki-laki baik di luar sana, tinggalkan saja kalo dia selingkuh sama yang ono," tulis Kiky mengiringi foto postingannya. "Buat yang penasaran, silakan nonton @imperfect_theseries hanya di @wetvindonesia dan @iflix.id."


Tak ayal, unggahan komika berusia 27 tahun ini lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis yang heboh dan menuliskan protes pada Kiky.

"Gue enggak ki?," tanya Rizky Billar diiringi emoji menangis. "LU YA KALO KETEMU GUE SIKAT LU," balas Kiky. "Ki ah,lama2 portfolio yey menggunung yesss lebi banyak dr eyke," protes Ayu Dewi. "@mrsayudewi tapi aku masih kalah Buuuk, belum merasakan debaran bersama mas Al," jawab kiky dengan menambahkan emoji menangis.

"Anjirrrr kiki gebetan gw itu... ," ujar Mpok Alpa. "@nina_mpokalpa Maap Mpok, saya nyalip," ledek Kiky dengan menambahkan emoji tertawa.

Sementara itu, beberapa warganet sempat menduga bahwa potret yang dibagikan Kiky tersebut hanya editan belaka. "Neti editanya top wkwkwkwkwkkw," komentar seorang netter. "Otw ngedit gini ah..," sahut Jamila finalis "Dangdut Academy Asia" 4.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts