SuperM Auto Jadi Fans SHINee Saat Nonton Bareng MV 'Don't Call Me' untuk Pertama Kalinya
Instagram/superm
Selebriti

SuperM membagikan video reaksi heboh untuk video musik SHINee yang mereka rilis awal minggu ini sebagai bagian dari comeback pertama mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dalam dua setengah tahun.

WowKeren - SuperM membuktikan kecintaan mereka pada SHINee saat menonton video musik terbaru mereka untuk pertama kalinya. SHINee baru-baru ini memang comeback dengan full album ketujuh mereka yang berjudul "Don't Call Me" yang memuat title track bertajuk sama.

Pada Sabtu (27/2), SuperM membagikan video reaksi heboh untuk video musik SHINee "Don't Call Me" yang mereka rilis awal minggu ini sebagai bagian dari comeback pertama mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dalam dua setengah tahun.

Dalam klip tersebut, tujuh member SuperM termasuk Taemin SHINee berkumpul di sekitar laptop untuk menonton video bersama menjelang rilis resminya. Demi momen ini, Baekhyun dan kawan-kawan yang memiliki kesibukan masing-masing pun rela berkumpul.


Bahkan sebelum mulai diputar, para member SuperM tidak dapat menahan kegembiraan mereka, berulang kali berteriak, "SHINee's back!" Mark Lee menambahkan, "Aku datang ke sini (hari ini) sebagai penggemar."

Setelah bersorak keras dan berseru untuk Minho yang bertelanjang dada di MV, member SuperM bereaksi dengan kagum dan memuji kinerja SHINee yang kuat di seluruh video musik. Baekhyun berkomentar bahwa SHINee sangat jago dalam jenis lagu yang intens dan keras ini, kemudian menambahkan, "Secara pribadi, aku paling suka saat SHINee mengusung musik keras/berisik."

Kai yang terkesan berkomentar bahwa lagu itu bukanlah yang dia harapkan dari SHINee kali ini, dan dia, Taeyong, Mark, dan Ten semua dengan antusias setuju bahwa saat mereka menonton video musik, itu tidak terasa seperti SHINee telah rehat (untuk wajib militer) sebelumnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts