Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Keren Balas Dendam, 'Vincenzo' Tembus Rating 2 Digit
tvN
TV

'Vincenzo' menceritakan Vincenzo Cassano, pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

WowKeren - "Vincenzo" menayangkan episode terbaru pada Minggu (28/2). Episode keempat drama tvN itu diwarnai aksi balas dendam Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) usai kematian Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myung).

Episode terbaru "Vincenzo" ini terbukti sudah sangat dinantikan. Pasalnya drama yang juga dibintangi oleh Taecyeon 2PM itu mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Menurut Nielsen Korea, "Vincenzo" episode keempat berhasil mencapai rating dua digit. Drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon ini meraih angka 10,2 persen dengan titik puncak 11,5 persen.

"Vincenzo" juga seukses meraih rating peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan skor rata-rata 6,1 persen dan titik puncak 7,2 persen.


Di sisi lain, drama misteri time-warp baru Lee Joo Young dan Lee Seo Jin bertajuk "Times" juga memecahkan rekor pribadinya sendiri. Drama ini mencetak rating rata-rata 2,8 persen dan titik puncak 3,2 persen untuk episode keempat.

Drama lainnya yang tayang di slot Minggu malam adalah "Love (ft. Marriage and Divorce)" TV Chosun yang mencetak rating rata-rata 8,7 persen dan titik puncak 9,1 persen. Terakhir, "Homemade Love Story" KBS 2TV tetap menjadi drama Minggu malam yang paling banyak ditonton dengan peringkat nasional rata-rata 29,0 persen dan 31,2 persen untuk dua bagiannya.

Sementara itu, "Vincenzo" menceritakan Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda. Ia pindah kembali ke Korea dan akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young. Bersama-sama, mereka bergabung menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh pengadilan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts