Jaehyun NCT, Naeun APRIL dan Minhyuk Monsta X Pamitan Tinggalkan 'Inkigayo'
Naver
TV

Di akhir siaran 'Inkigayo', Jaehyun NCT, Naeun APRIL dan Minhyuk Monsta X berbagi pemikiran mereka tentang pengunduran diri dari acara setelah satu tahun empat bulan.

WowKeren - "Inkigayo" yang disiarkan pada Minggu (28/2) kemarin menandai hari terakhir dari Jaehyun NCT, Naeun APRIL dan Minhyuk Monsta X. Ketiganya sering disebut sebagai MinNaHyun, yang merupakan gabungan suku kata dari masing-masing nama mereka.

Sebelum siaran terakhir, Minhyuk membagikan beberapa patah kata melalui agensinya. Dia berkata, "Ketika aku menjadi MC tetap untuk pertama kalinya di sebuah program yang biasa kutonton di TV sejak masih kecil saat mengembangkan impianku menjadi seorang penyanyi, aku benar-benar gugup."

"Tapi satu tahun dan empat bulan telah berlalu, dan aku memiliki siaran terakhir di depanku. Setelah akumenjadi anggota tetap pada sebuah program untuk pertama kalinya, kecintaanku pada tim produksi yang hebat dan sesama pembawa acara terus tumbuh, jadi aku merasa sangat sedih," imbuh Minhyuk.

Minhyuk melanjutkan, "Dengan bekerja bersama orang-orang hebat, aku dapat belajar banyak hal, dan kupikir aku akan dapat mencapai banyak hal berkat dukungan yang kuterima. Aku ingin berterima kasih kepada pemirsa yang mengirimkan cinta dan dukungan mereka untuk MinNaHyun setiap hari Minggu dari rumah mereka sampai sekarang. Terakhir, Monbebe, aku akan kembali sebagai versi yang lebih baik dari diriku."


Di akhir siaran "Inkigayo", masing-masing MC berbagi pemikiran mereka tentang pengunduran diri dari acara setelah satu tahun empat bulan. Jaehyun berbagi, "Hari ini, aku merasa agak aneh sejak bagian intro. Ini belum terasa nyata, tapi kurasa aku akan merasa hampa setelah semuanya berakhir."

"Aku sangat bersyukur dan bahagia selama satu tahun dan empat bulan yang kuhabiskan dengan PD (sutradara produksi) dan penulis yang hebat. Aku juga sangat berterima kasih kepada pemirsa yang mendukung dan menikmati chemistry MinNaHyun. Aku akan kembali dengan penampilan yang keren," tambah Jaehyun.

Naeun berkata, "Selama satu tahun dan empat bulan yang kuhabiskan sebagai pembawa acara 'Inkigayo', aku belajar banyak dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Kupikir itu berkat staf 'Inkigayo'."

"MinNaHyun telah menerima banyak cinta, dan aku sangat berterima kasih kepada Minhyuk dan Jaehyun karena telah memimpin dengan sangat baik. Dan aku juga berterima kasih kepada penggemar kami, Fineapple karena telah mendukung kami. Aku akan terus bekerja keras. Terima kasih banyak," ujar Naeun.

Minhyuk berkomentar, "Aku merasa ini adalah tahun tercepat dan empat bulan sejak debutku. Di atas segalanya, aku bersenang-senang bertemu dengan kolega, senior dan junior, dan staf yang hebat. Aku tidak akan pernah melupakannya. Aku berterima kasih atas waktu sampai sekarang, dan berharap melihat kalian lagi sebagai versi yang lebih baik dari dirku."

Terakhir, Jaehyun, Naeun dan Minhyuk berbagi, "Terima kasih telah menunjukkan cinta untuk MinNaHyun. Kami akan kembali ke 'Inkigayo' dengan penampilan yang luar biasa jadi harap tunggu kami."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts