Usai Sentil Tukang Bohong, Ashanty Syok Soal Isu Sadis Dirinya Meninggal Karena COVID-19
Instagram/fdphotography90
Selebriti
Seleb vs Corona

Ashanty merasa sedih dirumorkan meninggal dan mengucap syukur karena masih diberi kesempatan untuk hidup oleh Allah. Ia juga mengingatkan publik agar jangan meremehkan soal bahaya virus Corona.

WowKeren - Istri Anang Hermansyah, Ashanty, buka suara usai diberitakan meninggal dunia. Ashanty syok karena kabar itu muncul disaat dirinya sedang pemulihan karena COVID-19.

"Sadis," ujar Ashanty yang mengunggah postingan di InstaStory. "Alhamdulillah, belum meninggal. Masih dikasih kesempatan sama Allah."

Lewat Instagram, Ashanty yang sudah keluar dari rumah sakit ini menuliskan pesan panjang. Ia merasa miris dengan beragam pemberitaan miring soal dirinya.

InstaStory

Reaksi Ashanty Usai Diisukan Meninggal Karena COVID-19

"Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar2 sehat, dan isolasi dirumah..Buat kalian yg kena dan fine2 aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yg kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup.. makasih juga yg sudah memberitakan macam2 hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup," seru Ashanty.


"Banyak asumsi dan berita2 yg nggak bener, bahkan bilang kerja terus sih makanya kena, kalau nggak kerja gimana orang lain bisa hidup? Semua manusia pasti butuh kerja..buat aku yg punya penyakit bawaan pastinya aku lebih hati2, aku lumayan rajin chek, jaga protokol, masih bisa kena juga," kata ibu empat anak ini.

Ashanty juga mengingatkan netter agar jangan meremehkan COVID. Ia juga mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak padanya.

"Pls jangan sepelekan covid apa lagi yang punya penyakit bawaan seperti saya. Buat yg lagi kena dan masih berjuang, jaga pikiran, stay positive, jaga imun, jaga mental, jangan menyerah, kita pasti bisa melawan dan kembali sehat๐Ÿ™๐Ÿ˜," ujar Ashanty.

"Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku ngga bisa bales satu2. Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam.. karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya," seru Ashanty. "Terima kasih buat suami dan anak-anak yang luar biasa supportnya. pls tetap pakai masker, jaga imun tubuh kita, ikuti protokol kesehatan sebisa mungkin!!"

Sebelumnya, Ashanty sempat mengunggah kutipan misterius soal pembohong. Sedangkan Azriel Hermansyah yang dikenal kalem juga mendadak bersikap sinis ketika dinasihati soal ibu oleh netter. Beda dari Ashanty-Azriel, Aurel Hermansyah justru memilih sabar menghadapi ujian dari Allah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts