Golden Globes 2021: Emma Corrin Dedikasikan Kemenangan 'Best Actress' Untuk Mendiang Putri Diana
Vogue/Greg Williams
Selebriti
Golden Globes 2021

Emma Corrin yang pertama kali masuk dalam nominasi diketahui sukses membawa pulang piala Best Actress dalam kategori TV Series. Ada satu orang terpenting yang membuat Emma mendedikasikan kemenangannya yakni mendiang Putri Diana.

WowKeren - Golden Globe Awards 2021 diketahui digelar pada hari ini, Senin (3/1). Ini adalah penghargaan yang diberikan oleh 87 anggota Asosiasi Pers Asing Hollywood yang dimulai pada Januari 1944 guna mengakui keunggulan dalam film, baik di Amerika maupun internasional, dan televisi Amerika.

Emma Corrin yang pertama kali masuk dalam nominasi diketahui sukses membawa pulang piala Best Actress dalam kategori TV Series, Drama. Hal ini membuatnya bahagia dan berterima kasih kepada banyak orang. Tetapi ada satu orang terpenting yang membuat Emma mendedikasikan kemenangannya yakni mendiang Putri Diana.

Golden Globes 2021: Emma Corrin Dedikasikan Kemenangan \'Best Actress\' Untuk Mendiang Putri Diana

Twitter

Bintang "The Crown" diketahui itu memerankan mendiang Putri Diana di musim terbaru drama hit Netflix. Keterlibatannya dalam drama tersebut menjadi sebuah pengalaman yang menurut Emma mengajarkan pelajaran hidupnya yang tak ternilai.

"Yang terpenting, terima kasih banyak kepada Diana," ungkap Emma. "Anda (Putri Dian) telah mengajariku belas kasih dan empati melebihi ukuran apa pun yang dapat aku bayangkan. Dan atas nama semua orang yang mengingat Anda dengan penuh kasih sayang dan penuh semangat di hati kami, Terima kasih."


Emma juga menyebutkan minat cintanya pada Josh O'Connor dengan sebutan terhormat. Ia mengungkapkan nama panggilannya yang menggemaskan untuk aktor pemeran Pangeran Charles dalam drama itu.

"Terima kasih untuk pangeranku Josh yang menawan, aku tidak bisa melakukan ini tanpa kamu. Terima kasih telah membuat setiap hari di sisiku kegembiraan yang lengkap," ungkapnya.

Momen ini tidak akan mungkin terjadi jika Emma tidak mengambil lompatan keyakinan dengan mewakili sosok yang dicintai. Dia sebelumnya memberi tahu E! News tentang apa yang dia khawatirkan untuk mengambil peran tersebut.

"Awalnya aku sangat gentar, sangat mendengarkan kebisingan, mendengar semua suara, dan dengan cepat menjadi frustrasi dan sangat takut tentang hal itu dan berpikir, 'Ini tidak benar-benar memberi saya apa pun untuk dikerjakan'," ungkapnya.

Akhirnya, sang bintang menyadari bahwa dia dapat memainkan peran tersebut dan membawa perspektif baru ke dalam kehidupan yang dijalani Diana, pada saat mana dia memanfaatkan kesempatan itu. Meski begitu, dia berkata, "Itu tidak menghilangkan tekanan dan tanggung jawab yang aku rasakan, tetapi itu membuatnya lebih bisa dikelola untuk melakukan peran itu."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts