Golden Globes 2021: Anya Taylor-Joy Jadi Aktris Terbaik, Perhiasan Rp20 Miliar Lebih Jadi Sorotan
Instagram/anyataylorjoy
Selebriti
Golden Globes 2021

Anya Taylor-Joy sendiri sepertinya memang totalitas untuk penampilannya di malam acara itu. Ia memilih gaun Dior Haute Couture berwarna hijau dengan perhiasan senilai puluhan miliar rupiah.

WowKeren - Malam penghargaan Golden Globes 2021 yang digelar pada Minggu (28/2) seakan menjadi momen bersejarah bagi Anya Taylor-Joy. Aktris yang namanya melejit melalui perannya sebagai Beth Harmon di "The Queen's Gambit" itu berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Terbaik untuk kategori serial terbatas, antologi atau film TV.

Selain itu, "The Queen's Gambit" sendiri juga keluar sebagai pemenang untuk kategori yang sama. Yang mana, penghargaan ini adalah yang pertama, baik bagi film itu maupun Anya sendiri. Dalam serial Netflix yang dibuat oleh Scott Frank dan Allan Scott itu, Anya berperan sebagai ahli catur yang sangat terampil.

Setelah menerima penghargaan dari Rosie Perez, Anya berterima kasih kepada aktris lainnya yang masuk nominasi untuk kategori serupa. Aktingnya berhasil mengalahkan Nicole Kidman, Shira Haas, Daisy Edgar-Jones, dan Cate Blanchett.


Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Netflix, HFPA, dan Scott Frank. "Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan ini, terima kasih telah mempercayakan peran Beth kepada saya," ujarnya.

Sementara itu, Anya sendiri sepertinya memang totalitas untuk penampilannya di malam acara itu. Bagaimana tidak, ia memilih gaun Dior Haute Couture berwarna hijau gelap untuk merayakan nominasinya di ajang bergengsi tersebut, yang mana ini adalah salah satu momen terbesar dalam sejarah kariernya.

Tak cukup sampai di situ, penampilannya disempurnakan dengan berlian Tiffany & Co. senilai lebih dari 1 juta dolar AS. Rinciannya sendiri terdiri dari liontin platinum dan berlian senilai 195.000 dolar AS (Rp 2,7 miliar), anting-anting berlian senilai 1.500.000 dolar AS (Rp21,4 miliar), serta cincin platinum dan berlian senilai 130.000 dolar AS (Rp1,9 miliar).

"Ini sangat nyata dan luar biasa sehingga orang-orang menginginkan musim kedua," jelas Anya soal miniserinya kepada Deadline tak lama setelah nominasi Golden Globes 2021 diumumkan beberapa waktu lalu. "Karena kami tidak pernah memikirkannya, tidak ada diskusi tentang itu."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts