Ini Pernyataan DSP Terkait Tuduhan Hyunjoo Hengkang Karena Dibully Member APRIL
Instagram/hyun.joo_lee
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

APRIL baru-baru ini dituduh melakukan bullying terhadap mantan member, Hyunjoo. DSP Mediaselaku agensi merilis pernyataan terkait tuduhan setelah diselidiki sebelumnya.

WowKeren - APRIL dituduh melakukan bullying terhadap mantan member, Hyunjoo. DSP Media merilis pernyataan terkait tuduhan tersebut.

DSP Media menyatakan bahwa Hyunjoo telah lama ingin menjadi akrtis, tapi setuju untuk bergabung dengan APRIL untuk debut. Kemudian, dinyatakan bahwa Hyunjoo menghadapi kesulitan karena tekanan mental dan fisik dan tidak dapat berpartisipasi penuh dalam kegiatan grup.

Pada akhirnya, Hyunjoo mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan APRIL dan disetujui oleh agensi. Pernyataan lengkapnya berikut ini.

"Halo. Ini adalah DSP Media. Kami akan memberikan pernyataan resmi mengenai masalah baru-baru ini yang muncul tentang Lee Hyunjoo dan member APRIL."


"Pertama, kami akan menjelaskan secara detail tentang cuti Lee Hyunjoo dari APRIL. Lee Hyunjoo memasuki perusahaan sebagai trainee untuk akting. Namun, saat kami membuat APRIL, meskipun Lee Hyunjoo ingin menjadi seorang aktris, melalui diskusi, kami mencapai kesepakatan dengan dia dan keluarganya dan memasukkannya ke dalam tim."

"Namun setelah debutnya dikonfirmasi, Lee Hyunjoo tidak dapat berpartisipasi dengan rajin dalam aktivitas tim karena masalah fisik dan psikologis, serta menghadapi kesulitan. Lee Hyunjoo tidak hanya menghadapi kerugian yang tidak berwujud dan nyata melalui perpecahan yang berasal dari ini, tapi member lainnya juga mengalaminya. Alhasil, karena semua orang telah melalui masa-masa sulit dan menderita karena hal ini, kami tidak dapat mengambil keputusan yang pasti tentang siapa korban dan siapa pelakunya semata-mata berdasarkan situasi pada saat itu."

"Akhirnya, Lee Hyunjoo mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan tim selama promosi 'Tinkerbell'. Meskipun perusahaan berusaha mencegahnya, kami mengikuti keinginannya dan memutuskan cuti dari APRIL. Melalui proses ini, Lee Hyunjoo dan member APRIL sama-sama mengalami kesulitan dan perusahaan merasa bertanggung jawab untuk ini."

"Setelah itu, kami sepenuhnya mendukung karier akting yang diinginkan Lee Hyunjoo. Selain itu, karena dia ingin berpromosi sebagai idol, kami juga mendukungnya. Adalah kebenaran yang jelas bahwa perusahaan sedapat mungkin mendukung semua kegiatan di bidang yang dia inginkan, setelah dia keluar dari grup."

"Baik Lee Hyunjoo dan para member semuanya dapat menghadapi kerusakan besar karena kebenaran dan dugaan yang belum diverifikasi. Kami sangat mengimbau semua orang untuk menahan diri dari membuat dan menjelaskan kebenaran dan rumor yang belum diverifikasi. Kami mohon maaf atas keterlambatan pernyataan. Terima kasih."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts