Taecyeon 2PM Terungkap Sebagai Penjahat Utama 'Vincenzo', Fans Malah Tak Kaget
Official tvN
TV

Selama ini karakter Taecyeon di 'Vincenzo' dikenal sangat lugu dan polos. Namun saat terungkap sebagai penjahat, penggemar malah tidak kaget. Penasaran apa alasannya?

WowKeren - "Vincenzo" telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (28/2) malam kemarin. Dalam episode ini, Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM) yang dikenal sebagai pengacara magang polos terungkap sebagai penjahat yang sebenarnya.

Seperti yang diketahui, selama ini Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan pengacara Hong Yu Chan (Yoo Jae Myung) berjuang melawan Farmasi Babel yang tengah mengembangkan obat baru dengan kandungan narkoba. Namun upaya mereka selalu menemui jalan buntu, karena perusahaan tersebut tak segan untuk membunuh orang-orang yang menghalangi jalannya.

Pada akhirnya, Hong Yu Chan tewas terbunuh karena enggan berhenti melawan Farmasi Babel. Karena itulah Vincenzo dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) melancarkan aksi balas dendam untuk menghukum penjahat Babel yang tak tersentuh hukum. Salah satunya adalah dengan membakar gudang suplai bahan baku dari obat terlarang itu.

Kebakaran tersebut menghebohkan Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) yang selama ini dikenal sebagai pimpinan Babel Group. Di TKP, ia bertemu dengan Ketua Babel yang sesungguhnya, yakni Jang Joon Woo. Meski diam seribu bahasa, kedatangannya membuat Jang Han Seo sangat terintimidasi dan ketakutan.


Twitter

Kendati demikian, terungkapnya identitas asli Jang Joon Woo tidak membuat penggemar Indonesia terkejut. Hal itu dikarenakan ada banyak penggemar yang menduganya sejak awal. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Kecewa bgt sama penulisnya, kenapa gampang bgt nebaknyaa aghhhh ga seru," tulis seorang netter. "Udah keduga sih," imbuh netter yang lain. "Ya ga kaget karena buat apa ada Ok Taecyeon kalau hanya pemeran pendukung, culun lagi!" sambung netter yang lain.

"Sudah kudugong pasti dy pnya peran penting disini ga skedar jdi anak magang doank.." ujar netter yang lain. "Gue juga udh ngira dari awal, poster dia di sejajarin sama pemeran utama, masa iya perannya cuma jadi anak magang haha," sahut yang lain. "Udh firasat sih gamungkin lah seorang main lead cuman jadi pengacara magang doang. Gw dari eps 2 udh nge kalo si jun woo itu cuman nyamar sbg pengacara," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" berhasil mencapai rating dua digit yang sekaligus menandai rating tertingginya sepanjang tayang. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini berhasil meraih rating sebesar 10,2 persen yang memuncak di angka 11,5 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts