Song Joong Ki Pukuli Anak Sekolah di 'Vincenzo' Banjir Komentar Puas
tvN
TV

'Vincenzo' menceritakan tentang Vincenzo, pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

WowKeren - "Vincenzo" menayangkan episode ketiga pada Sabtu (27/2). Drama tvN itu memperlihatkan sisi lain Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang tidak hanya memiliki sisi kejam seorang mafia namun juga perhatian pada orang-orang di sekelilingnya.

"Vincenzo" menceritakan tentang Vincenzo, pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda. Ia pindah kembali ke Korea dan akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young. Bersama, mereka bergabung menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh pengadilan.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan "Vincenzo" yang meminta anak-anak sekolahan yang sedang asyik merokok untuk membuang rokok mereka. Namun Kim Young Ho (Kang Chae Min) cs justru menolaknya.

Mereka mulai menyerang Vincenzo tetapi pria ganteng itu tentu saja bukan lawannya. Vincenzo di balik tubuhnya sudah membawa kayu dan dengan mudah memukuli anak-anak nakal tersebut. Mereka akhirnya lari terbirit-birit menyisakan Kim Young Ho yang akhirnya mematuhi ucapan Vincenzo.


Episode terbaru "Vincenzo" khususnya adegan ini banjir komentar dari fans Indonesia. Banyak yang secara khusus memberikan komentar puas melihat bagaimana cara Vincenzo memberikan pelajaran kepada anak-anak nakal itu.

"Sumpah yaa ni terus diulang sama gue nonton nya, puass," tulis seorang fans. "Puas banget ngeliat ini, Kayu nya kek kripik bunyinya," sambung yang lain. "Aduh jadi kangen aq sama adegan big bos ngehajar gangster," tambah fans lain.

"Gaya dia mukul kaya wktu di dots mukulin preman sma so dae young," sahut lainnya. "Itu mukulnya kok lucu sih, mana mukanya begitu astagaaaa, aura duda emang ya," imbuh fans lain. "Gebukin trus om biar kapok," pungkas fans lainnya.

Sementara itu menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Vincenzo" berhasil mencapai rating dua digit (tertinggi sepanjang penayangan). Drama yang juga dibintangi Jeon Yeo Bin ini meraih angka 10,2 persen dengan titik puncak 11,5 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts