Sering Pakai Bikini Seksi, Shandy Aulia Balas Kritikan Haters Hingga Bongkar Reaksi Suami
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia sempat menegur balik netter ketika ia disentil soal gaya pakaiannya yang selalu terbuka. Ia juga memberikan jawaban tegas ketika ditanya reaksi suami soal gaya busananya.

WowKeren - Shandy Aulia dikenal sebagai artis yang pede memamerkan keindahan tubuhnya. Bahkan Shandy tak segan pamer gaya seksi berbikini di Instagramnya.

Walau tak secara vulgar tampil buka-bukaan, gaya Shandy berbusana kerap menuai sindiran. Salah satu netter sempat menegur Shandy dan mendoakannya mendapat hidayah.

Menanggapi kritikan netter, Shandy buka suara. Ia justru balik mengingatkan sang netter agar mendapat hidayah supaya bisa menerima perbedaan tanpa menghakimi.

"Kenapa selalu pakaian terbuka kakak, semoga segera dapat hidayah," seru netter. "Karena cara berpakaian itu mutlak pilihan setiap pribadi selama sesuai dengan tempatnya dan semoga kamu juga segera diberikan hidayah supaya dapat menerima perbedaan dan menghargai kalau setiap manusia diciptakan memiliki FREE WILL dalam hidupnya, selama tidak merugikan orang lain," ujar Shandy.

InstaStory

Shandy Aulia Tanggapi Reaksi Sinis Netter Soal Busana

Tak cuma itu, Shandy juga memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya reaksi suami. Rupanya, suami Shandy sama sekali tak marah dengan penampilan istrinya.


"Suami saya tidak pusingkan hal seperti itu, kecuali saya pakai bikini di pinggir jalan raya (emoji ngakak) yang terpenting selama pada tempatnya," kata Shandy.

Terkait Shandy, ia saat ini sedang asyik menikmati kehidupannya bersama suami dan buah hati. Ketiganya tampak kompak bak keluarga idaman.

"Will never forget the view from our room," kata Shandy pamer keindahan tempatnya menginap di Bali bersama keluarga kecil. Sejumlah netter pun sempat mengomentari foto tersebut.

"Keren kak viewnya," ujar netter. "Happy vacation kak, mewah banget kamarnya," ujar yang lainnya.

Shandy sendiri sempat pula mengungkap alasannya menetap di Bali. Bukan hanya untuk suasana baru, Shandy mengaku ini demi pertumbuhan putrinya, Claire.

""Kenapa ya kita pindah ke Bali. Cari suasana baru ya. Jadi kita pindah ke Bali ini sebenarnya untuk lebih mendekatkan diri kepada alam. Karena Claire itu kan di masa-masa pertumbuhan ya," kata Shandy di channel YouTubenya. "Dia banyak kegiatan yang ingin dia dilakukan di luar. Sedangkan kalau di Jakarta kan taman udah jarang banget. Kalaupun ada harus agak jauh, misalkan ke Bogor, takes time kan harus naik mobil berjam-jam."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts