APRIL Dituduh Bully Hyunjoo eks Member, A-JAX Mantan Grup DSP Angkat Bicara
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Dua member A-JAX, grup DSP Media yang telah dibubarkan, ikut angkat bicara mengenai tuduhan bahwa Lee Hyunjoo pergi dari APRIL karena dibully oleh sesama member.

WowKeren - APRIL sebelumnya dituduh melakukan bullying atau perundungan pada Hyunjoo mantan member. Dua member A-JAX, grup DSP Media yang telah bubar, ikut angkat bicara mengenai masalah ini.

Sebagai respons terhadap tuduhan bullying, DSP Media telah mengeluarkan pernyataan resmi yang menyatakan bahwa semua member mengalami masa-masa sulit dan meminta publik untuk menahan diri dari penyebaran rumor.

Yoonyoung personel A-JAX, telah angkat bicara melalui Instagram pribadinya mengklaim hal-hal berikut.

APRIL Dituduh Bully Hyunjoo eks Member, A-JAX Mantan Grup DSP Angkat Bicara

Source: Instagram

"Aku sangat kesal tentang ini jadi aku akan berbicara fakta saja. Ketika sesuatu terjadi padamu, seberapa sering kamu membicarakannya kepada teman-temanmu dari sudut pandang obyektif? Bukankah itu hanya manusia yang ingin mencurahkan perasaan sakit hati saja dan tidak dapat bersikap objektif dan memberitahu orang lain untuk melihat kedua sisi koin?

"Hyunjoo pasti kesal karena hal-hal tidak berjalan sesuai keinginannya, dia pasti mengalami kesulitan, tapi hati anak-anak yang lain tercabik-cabik lebih parah. Hyunjoo-yah, maaf tapi mari kita katakan apa yang harus dikatakan. Karena kamu, para member sangat menyedihkan.

"Saat aku di DSP Media, aku menonton proses pembentukan APRIL. (Kamu) tiba-tiba tidak dapat dihubungi dan dilewati saat latihan, dan biasanya kamu tidak dapat mengikuti jadwal karena keadaan darurat. Sakit dan lemah, itu mungkin. Maka kamu harus segera mengatakan kamu ingin berhenti. Tapi kamu ingin melakukan ini, sementara hanya ingin melakukan hal-hal yang mudah. Bagaimana kamu bisa melakukannya?"

"Ini bukan solo tapi grup. Mereka adalah anak-anak yang berjongkok di ruang latihan dengan mata bengkak karena menangis. Mereka mencoba berkomunikasi denganmu tapi kamu tidak mau berbicara dengan mereka dan tidak mendengarkan. "


"Para member lebih banyak berkumpul bersama lebih sering daripada keluarga. Semua orang tahu bahwa Hyunjoo adalah visual. Tapi jika kamu tidak dapat mengejar ketinggalan, kamu seharusnya lebih pekerja keras daripada orang lain tapi sulit untuk melihatnya dalam dirimu."

"Karena hanya postingan satu sisi yang muncul, Saya pikir semua orang harus tahu fakta sebenarnya. Siapa pemimpin, siapa pengamat atau bahwa semua orang adalah pelaku. Tolong berhenti mengatakan hal-hal semacam itu. Meski begitu, anak-anak berusaha keras untuk melindungi grup, Hyunjoo."

"Kamu ingin bersinar sendirian, tapi yang lain mengutamakan grup dan penggemar. Karena semua orang masih muda, rasa sakit hati ini tak terelakkan, tapi saat kamu menutup mulut dan telinga, apakah kamu menjadi orang buangan? Penindasan? Mari kita berhenti menyakiti orang lain."

"Dan Somin yang ada di KARD sekarang, dia seorang dongsaeng yang seperti biasa bekerja keras tanpa menjadi cengeng bahkan ketika dia masih muda. Saat dia menjadi leader APRIL, dia memimpin tim untuk berlatih sambil menggigit bibirnya dengan keras dan menahan air mata."

"Apakah bekerja keras itu kejahatan? Apakah kamu ingin tidak melihat anak-anak itu melakukannya dengan baik meskipun mereka kesulitan untuk sampai ke sini? Tidak peduli apa yang kamu rasakan, Hyunjoo, aku mendukung hari-hari masa depanmu. Kuharap tidak ada yang terluka mulai sekarang."

Dalam postingan yang sekarang dihapus, Yoonyoung menyertakan foto dirinya dan Hyunjoo dengan keterangan, "Kalau-kalau orang bilang aku mengatakan ini karena aku tidak dekat dengan Hyunjoo. Aku juga dekat dengannya."

Personal A-JAX lainnya, Seungjin juga angkat bicara. Ia mengklaim bahwa disakiti dan disalahpahami adalah bagian alami dari hubungan manusia dan ia merasa sangat disayangkan bahwa perpecahan antara APRIL dan Hyunjoo telah tumbuh. Ia juga mengklaim bahwa dirinya yakin mereka bisa sampai pada titik ini karena mereka telah membicarakannya.

Seungjin melanjutkan, "Aku tidak menebak ini dengan keyakinan bahwa Hyunjoo adalah anak-anak dengan pertimbangan terhadap semua orang jadi aku yakin dia akan melakukan upaya ini." Ia telah menghapus postingan tersebut dan meminta maaf untuk itu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts