Kanker Sang Ibu Kembali Kambuh, Kiki Farrel : Semoga Ada Keajaiban
Instagram/mamadahlia09
Selebriti

Kiki Farrel kembali mengabarkan kondisi kesehatan sang ibunda tercinta. Kanker dalam tubuh sang ibu diketahui kembali kambuh sehingga Kiki memohon doa, seperti apa?

WowKeren - Aktor tampan Tanah Air Kiki Farrel baru saja mengabarkan berita yang kurang baik di laman Instagram miliknya. Kiki mengabarkan jika kanker yang diderita oleh sang ibu kini kembali kambuh

Sebelumnya, ibunda Kiki memang diketahui sempat mengidap kanker usus stadium dua. Pada 2017, ibunda Kiki juga sudah sempat menjalani operasi.

Kiki menyebut ibunda tercintanya telah berjuang sejak September 2020 lalu, namun rasa sakit tak kunjung hilang. Bahkan Kiki mengatakan ibunya itu sampai tak bisa tidur.

Kendati begitu, Kiki sudah merasa lega lantaran sang ibu kini telah bisa berjalan. Hal tersebut karena sang ibu telah melakukan rangkaian radio terapi dari Desember 2020 hingga Februari ini.

"Setelah berjuang dari bulan September 2020 sakit yg ga berenti2 sampe ga bisa tidur," tulis Kiki pada Minggu (28/2). "Sekarang mama udh bisa jalan jalan krn sudah melakukan radio terapi dari Desember 2020 smpai Februari ini."


Kiki menyebut kanker dalam tubuh sang ibu kembali kambuh sehingga dibutuhkan pengobatan selanjutnya. Ia lantas berharap sang ibu dapat diberikan keajaiban oleh Tuhan. Keajaiban yang dimaksud ialah agar kanker ibunya tak kembali harus dioperasi.

"Tinggal tunggu proses pengobatan selanjutnya. krn kanker nya muncul lagi," jelasnya. "Tapi semoga ada keajaiban tiba2 kankernya tidak perlu di operasi."

Postingan Kiki itu berhasil mendapatkan perhatian lebih dari warganet. Mereka beramai-ramai turut mendoakan kesembuhan ibunda Kiki .

"Aamiin.. semngat sembuh untuk mama dahlia.. semoga segera sembuh seperti sediakala.. Aamiin YaRobb," harap @fitri**. "Semoga Allah mengangkat semua penyakitnya bunda selalu optimis ya bang kiki semua dikembalikan ke Allah,,sebagai anak sdah berusaha tetep semangatt menjalani hidup," dukung @megaw***. "Syafakillah mama Dahlia, semoga Allah SWT cepat angkat penyakitnya," tambah @84pre**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru