Ungkap Syukur, Kiky Saputri Berhasil Wujudkan Mimpi Beli Rumah Baru
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri tampak mengungkapkan rasa syukur lantaran keinginannya untuk membeli rumah baru dari hasil kerja kerasnya akhirnya terwujud. Lantas berikut penampakan rumahnya!

WowKeren - Kiky Saputri kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram miliknya. Bukan soal sensasi atau pun cium pipi pria tampan, kali ini Kiky justru terlihat menginspirasi.

Pasalnya ia mengabarkan bahwa dirinya baru saja berhasil mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah baru. Kiky pun kemudian membagikan video yang memperlihatkan rumah barunya tersebut.

Terlihat bagaimana rumah baru Kiky tersebut terdiri dari dua lantai. Kiky juga memperlihatkan bagaimana dalam rumah itu masih kosong dan belum diisi dengan perabotan apapun.


Mengiringi unggahannya, Kiky seolah masih tak percaya bahwa ia bisa membeli rumah dari hasil kerja kerasnya selama ini. Ia pun berharap agar rumah barunya itu bisa menjadi berkah bagi dirinya dan keluarganya.

"Masya Allah .. Alhamdulillah.. Tidak pernah terbayang sebelumnya, dengan jerih payah sendiri, saya bisa membeli sebuah rumah. Rumah yang mungkin bagi sebagian teman-teman tidak seberapa, tapi bagi saya dan keluarga menjadi berkah yang luar biasa," tulis Kiky mengawali ulasan pada video unggahannya.

Oleh karenanya, Kiky pun memberikan semangat kepada warganet agar tak pernah berputus asa dalam mewujudkan keinginan mereka. "Untuk teman-teman yang masih berjuang, jangan berhenti. Tidak ada usaha yang sia-sia. Rasa sakit, lelah dan air mata dibayar lunas oleh Sang Maha Pencipta," tambah Kiky.

Mengakhiri ulasannya, komika berusia 27 tahun ini mengaku bahwa perjuangannya belum usai. Sebab dia masih harus bekerja untuk membeli perabotan rumah. "Tapi perjuangan saya juga belum selesai. Karena harus sedikit renovasi dan isi barang-barang di dalamnya. Naaaaah boleh dong kalo ada yang mau bantu-bantu isi dan bekerjasama," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait