Natasha Wilona Terciduk Berduaan Bareng Cowok, Diduga Dengan Sosok Ini
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona tertangkap kamera sedang makan berdua dengan seorang pria di sebuah restoran. Lantas netizen pun ramai menduga siapa sosok pria yang sedang bersama Wilona tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan beredarnya video Natasha Wilona sedang menghabiskan waktu berdua dengan seorang pria. Wilona terciduk bersama seorang pria di sebuah restoran dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Senin (1/3).

Wilona dan pria tersebut tampak saling asyik berbincang. "Eh, siapa tuh?" Tulis admin akun @lambe_turah dengan menambahkan emoji tertawa.

Tak ayal, unggahan video tersebut pun akhirnya langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Karena video itu diambil dari kejauhan, maka wajah pria yang menghadap samping itu menjadi terlihat kurang jelas.

Netizen akhirnya ramai memberikan spekulasi siapa sosok pria yang sedang bersama Wilona tersebut. Beberapa dari netter menyebut bahwa pria itu adalah sang mantan kekasih yaitu Stefan William.


"Stevan wiliam dan wilona ?" tanya seorang netter dengan memberikan emoji terkejut. "Ya ampun @stefanwilliam berdosa ya mau mengotori pernikahan janji di hadapan Tuhan. @natashawilona12 jangan jadi cewek perusal rumah tangga, Tuhan enggak suka," sahut netter lainnya.

Namun di sisi lain, banyak pula yang bersikeras bahwa sosok itu bukanlah Stefan William, melainkan Kevin Marsing. Yang mana keduanya juga sempat diisukan telah menjalin hubungan serius.

"Itu mah Kevin Marsing, bukan Stefan," komentar seorang netter. "Natasha Wilona sm Kevin Marshing ga sih?" sahut netter lainnya. "Bukan stefan willian itu woyyy beda jauhhhh, Bilang nya jomblo tp bnr sama kevin marsing, mungkin takut di bully," timpal netter lainnya.

Sementara itu, kabar soal Wilona menjalin hubungan spesial dengan Kevin Marsing bermula dari saat keduanya tertangkap kamera. Dalam foto yang beredar, Kevin Marsing hadir dalam perayaan ulang tahun bisnis kecantikan milik Wilona. Sikap Kevin Marsing begitu manis saat merangkul pinggang seorang wanita diduga Wilona.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru