Kini Sudah Gugat Cerai, Cara Wulan Guritno Gambarkan Adilla Dimitri Kembali Disorot
Instagram/adilladimitrihardjanto
Selebriti

Kala itu, Wulan sempat diminta menggambarkan sosok Adilla dalam 3 kata. Kini, rumah tangga yang telah dibina sejak 2009 itu berada di ambang perceraian sejak digugat Wulan.

WowKeren - Aktris Wulan Guritno mengejutkan publik dengan gugatan cerai yang dilayangkannya atas sang suami, Adilla Dimitri yang tampaknya dilakukan diam-diam. Sebab kini beredar kabar gugatan cerai perdana Wulan dan Adilla sedianya digelar pada 18 Maret 2021 mendatang.

Perceraian ini membuat publik kembali teringat dengan perjalanan cinta sejoli yang menikah pada 27 Maret 2009 tersebut. Termasuk ketika diwawancarai Raffi Ahmad perihal alasan mengapa Wulan bisa sampai jatuh cinta dengan pria yang sudah memberinya dua anak tersebut.

Dalam pengakuannya, Wulan mengungkap pernikahannya dengan Adilla ternyata diawali dari upaya perjodohan sang teman. Kala itu, Wulan ternyata baru saja putus dari kekasihnya dan akhirnya dikenalkan kepada sosok Adilla.

"Ya apa ya, waktu itu kan dijodohin sama sahabat gue. Jadi dia kan habis pulang dari luar negeri, sudah selesai gitu, sudah lulus terus dia tahu gue sudah cerai, sudah putus sama pacar gue. Kasihan, segala macam, padahal senang juga sih single," kata Wulan, dikutip dari Detik Hot.


Wulan pun akhirnya membeberkan alasan hingga melabuhkan hatinya kepada Adilla. Bahkan tak segan menggambarkan sang suami dalam 3 kata nan manis yang menjadi alasannya mencintai Adilla.

"Dia gigih saja, dari kelakuan dia sehari-hari. Kan aku punya anak satu nih, kayaknya kalau gue nikah sama dia nanti, punya anak dari dia pun dia nggak akan bedain," tutur Wulan. "Kan kita bisa ngerasain kan dari setiap tindakan dia."

"Baik, sabar, caring," imbuh Wulan, mendeskripsikan sosok Adilla. Dan memang selepas itu pernikahan Adilla dan Wulan makin diramaikan dengan kehadiran dua anak lagi, yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri yang menjadi adik sambung Shaloom Razade Syach.

Di sisi lain, kabar perceraian ini jelas sangat mengejutkan karena seperti tidak ada tanda-tanda biduk rumah tangga mereka sedang dalam prahara. Bahkan belum lama ini keduanya tampak bahagia menghadiri acara ulang tahun Kian Elijah Guritno, yaitu anak dari sepupu Raffi, Gadis Sadiqah, yang menikah dengan Danar Guritno.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru