Aurel Hermansyah Sambangi Saudara Orangtua Atta Halilintar, Dapat Respon Positif?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan akan melangsungkan akad nikah pada Maret ini. Namun, Aurel Hermansyah disebut belum juga bertemu dengan orangtua Atta Halilintar.

WowKeren - Rencana akad pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar pada bulan Maret ini. Hal itu berarti hari bahagia keduanya hanya tinggal menghitung hari. Kendati demikian, ayah dan ibu Atta yang masih berada di Malaysia dipastikan tidak hadir dalam acara bahagia tersebut.

Pandemi Covid-19 yang belum usai menyebabkan kedua orangtua Atta tidak bisa bertandang ke Indonesia. Begitupun sebaliknya, Aurel tidak bisa leluasa pergi ke luar negeri untuk mengunjungi calon mertuanya itu. Oleh sebab itu, Atta kemudian memperkenalkan sulung Anang Hermansyah tersebut kepada keluarganya yang lain sebagai pengganti orangtuanya kelak ketika prosesi akad digelar.

Melalui konten YouTube Atta Halilintar pada hari Senin (1/3) kemarin, ia menyebutkan bahwa Aurel sudah sempat bertemu dengan om dan tante sang kekasih yang berada di Jakarta. Momen pertemuan tersebut dinilai Atta sebagai suatu hal yang seru. Dandanan Aurel bahkan mendapat pujian dari sang tante.

"Kamu merem dong, dandanannya bagus banget sih," kata tante Atta Halilintar. Aurel diketahui berkunjung ke rumah saudara kekasihnya tersebut selama kurang lebih tiga jam. Mereka asyik berbincang membicarakan persiapan pernikahan Atta dan Aurel.


Atta merasa bahagia lantaran Aurel mendapat respon baik dari om dan tantenya meski pertemuan tersebut merupakan kali pertamanya. Ia juga menuturkan bila pandemi Covid-19 usai, mungkin saja hari ini Aurel sudah pernah bertatap muka dengan kakek neneknya dan saudara yang lain.

"Pengin juga dia (Aurel) bisa dekat dengan keluargaku sama om tanteku," terang Atta dalam video. "Paling enggak ya ngrasa lah kita berkeluarga. Apalagi keluargaku semuanya masih ada di Malaysia jadi paling enggak om tante sudah ketemu. Nanti ketemu kakek nenek, atuk juga kalau bisa."

Di akhir video, Atta berujar bahwa upacara akad pernikahannya nanti ingin sekali didampingi oleh sang kakek. Namun karena adanya kendala soal usia, YouTuber bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu pun pasrah dan lantas memilih saudaranya yang lain.

"Sebenernya maunya didampingi kakek nenek atau atuk. Tapi karena tidak dianjurkan kalau usia lanjut jadi mungkin om tanteku," terang Atta. "Nanti om tanteku juga yang akan mewakilkan perasaanku. Ya mewakilkan hidupku juga karena ngomongnya kan lebih bijak dari aku."

Atta sendiri berencana baru akan mengundang seluruh keluarga besarnya pada acara resepsinya setelah lebaran nanti. Berbeda dengan akad pernikahan yang hanya akan dihadiri oleh beberapa saudara Atta di Jakarta saja. Ia kemudian menuturkan sudah mulai mempersiapkan acara lamaran yang hanya tinggal menghitung hari.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait