Verrell Bramasta Cari Pacar Manja Tapi Mandiri, Cerminan Sang Bunda?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta diketahui masih terus menjomblo seusai berpisah dengan Natasha Wilona. Kedekatan Verrell Bramasta dengan Febby Rastanty seolah memang sekadar pertemanan saja.

WowKeren - Verrell Bramasta mengaku saat ini dirinya masih saja menjomblo. Putra Venna Melinda ini terakhir kali menjalin hubungan asmara dengan artis cantik Natasha Wilona. Ia kemudian diisukan berpacaran dengan Febby Rastanty, namun hingga kini hubungan keduanya seolah masih sebatas teman biasa.

Belum lama ini, Verrell terlihat berkolaborasi dengan pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito untuk membuat konten YouTube masing-masing. Feli yang juga sahabat Wilona itu sempat tidak percaya bila Verrell kini sedang menjomblo. Kendati demikian, ia justru berencana mengadakan sayembara untuk mencarikan pacar pria 24 tahun tersebut.

Untuk menyukseskan sayembara tersebut, Feli lantas menanyakan soal kriteria pacar idaman ala Verrel. Pertanyaan Feli tersebut rupanya sama dengan yang diajukan oleh warganet sehingga ikut menjawab rasa penasaran mereka.

"Kita bikin sayembara aja gimana?" ungkap Feli. "Ya udah tipe cewek atau syarat-syarat ceweknya Verrell bagaimana?"

Verrell justru menjawab pertanyaan tersebut dengan sedikit humor. Ia malah berujar tengah mencari cewek campuran darah Manado-Korea dan menggunakan jas garis-garis berwarna pink. Ciri-ciri yang disebutkan Verrell itu justru menggambarkan sosok Feli.


Hito kemudian meluruskan kembali arah pembicaraan mereka bertiga. Dan Feli pun kembali menanyakan tipe cewek kakak Athalla Naufal itu.

Verrell sendiri mengaku tidak ada kriteria khusus untuk fisik. Ia hanya menginginkan sosok perempuan yang bisa membuatnya nyaman dan bisa merasa klik dengannya. Lebih spesifik, ia mencari kekasih yang mandiri namun tidak menghilangkan sisi manjanya.

Verrel berujar ingin mendapatkan kekasih seperti sosok ibundanya, Venna Melinda. Menurut Verrel, ia kerap diarahkan oleh Venna untuk bisa mendapatkan tambatan hati yang menyerupai sang mama.

"Kurang lebih kayak nyokap gue juga kali," pungkas Verrell. "Nyokap gue dari dulu itu suka ngedoktrin gue, 'Kalau nyari pacar itu yang gini-gini'. Dia kan Puteri Indonesia jadi yang kayak Puteri Indonesia banget lah."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts