Nindy Ayunda Gemas Sendiri Nonton Drakor 'Love (Ft. Marriage And Divorce)', Curhat Begini
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy Ayunda terbawa suasana saat asyik nonton drama Korea 'Love (Ft. Marriage And Divorce)' yang bercerita soal kehidupan rumah tangga. Apakah Nindy merasa senasib dengan karakter perempuan dalam drama tersebut?

WowKeren - Nindy Ayunda tampaknya sedang dilanda demam drama Korea "Love (ft. Marriage and Divorce)". Melalui akun Instagram Stories-nya, Nindy membagikan momen saat dirinya sedang asyik nonton drama yang bercerita soal kehidupan rumah tangga itu.

Tampaknya, Nindy sangat menikmati setiap adegan yang diperankan oleh para pemain. Ibu dua anak itu bahkan sampai kesal sendiri melihat adegan para suami dalam drama tersebut menghianati istrinya.

"Sungguh terlalu kelakuan suami2 di saat semua harus seolah baik2 saja padahal oh padahal," tulis Nindy, Senin (1/3). "Untung aku nontonnya sekarang."

Nindy Ayunda Gemas Sendiri Nonton Drakor \'Love (Ft. Marriage And Divorce)\', Curhat Begini

Instagram Story

Di unggahan lain, Nindy tak menyangka jika para suami yang umurnya sudah cukup tua itu malah bermain-main di belakang sang istri. "Kok kesel ama dia, gatel banget ya ampun. Sungguh terlalu gatra bin akut. Tekotek banget," kata Nindy.


"Kamu tua jangan gini ya uzhur hahaha," imbuhnya.

Nindy Ayunda Gemas Sendiri Nonton Drakor \'Love (Ft. Marriage And Divorce)\', Curhat Begini

Instagram Story

Cerita dalam drama Korea tersebut rasanya hampir mirip dengan kisah rumah tangga Nindy dan sang suami yang kabarnya diganggu orang ketiga. Perselingkuhan yang dilakukan sang suami juga menjadi salah satu alasan Nindy menggugat cerai.

Sementara itu, "Love (ft. Marriage and Divorce)" sendiri menceritakan kisah tiga protagonis wanita menawan berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang menghadapi kemalangan tak terduga. Mereka juga berurusan dengan masalah dalam pernikahan menikah saat mencoba menemukan cinta sejati.

Sung Hoon berperan sebagai pengacara Pan Sa Hyun, yang jatuh cinta dengan istrinya Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryung), seorang DJ radio, setelah melihatnya bermain drum. Pasangan itu telah menikah selama tiga tahun dan belum memiliki anak. Hal ini menjadi salah satu alasan Pan Sa Hyun berselingkuh.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts