Ikut Berduka, Melly Goeslaw Bongkar Sederet Sifat Mulia Almarhumah Rina Gunawan
Instagram
Selebriti
Rina Gunawan Meninggal Dunia

Melly Goeslaw turut merasakan duka yang mendalam atas kabar meninggalnya presenter Rina Gunawan. Ia pun membeberkan sederet kebaikan almarhumah semasa hidupnya.

WowKeren - Jagat dunia hiburan Tanah Air kembali berduka lantaran kabar meninggalnya presenter Rina Gunawan. Kabar tersebut pun kini telah didengar oleh rekan artis yang kemudian menyampaikan ungkapan duka.

Salah satunya adalah penyanyi Melly Goeslaw yang terlihat turut merasakan duka mendalam atas kabar meninggalnya Rina Gunawan. Hal itu terlihat dari unggahan teranyar Melly di laman Instagram miliknya.

Ia terlihat membagikan potret kenangan saat bersama almarhumah. Mengiringi unggahannya, Melly pun menjelaskan bahwa Rina Gunawan merupakan sosok orang yang baik semasa hidupnya.

Yang mana kebaikan tersebut bahkan sering ia tularkan kepada temannya. Dan Melly menjadi salah satu orang yang sering diajak Rina Gunawan untuk berbuat kebaikan dan beribadah. Kendati begitu, Melly berharap agar almarhumah diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan.


"Innalilahi wa innalilahi rojiun....," tulis Melly mengawali keterangan pada foto postingannya. "Orang yang paling rajin ngingetin aku soal ibadah, org yg paling mendorong aku utk umrah, org yg paling rajin ngajak ngaji, sedekah dan apapun kebaikan. Terimakasih selalu mengajak aku ke jalan kebaikan Rin."

"Orang baik seperti kamu pasti sdh disiapkan Surga terindah oleh Allah SWT ..... nanti ketemu deui diditu nya Riiiiiiiin," tambahnya. Mengakhiri ulasannya, Melly pun meminta agar segala kesalahan Rina Gunawan semasa hidupnya bisa dimaafkan.

"Teman teman mohon dimaafkan segala kesalahan Rina , dan sudi kiranya memanjatkan Al - Fatihah untuk almarhumah Rina Mustikana Gumilang," pungkasnya. Unggahan Melly tersebut lantas dibanjiri dengan komentar warganet yang turut menyampaikan ungkapan duka.

"Inalillahi wainnalullahi rajion..smoga husnul khatima," komentar seorang netter. "Pengen banget nikahan nya dlu di makeupin dan diurus wo nya teh rina gunawan. Tapi kehendak Allah lagi2," sahut netter lainnya dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts