Peramal Nyai Kidul Posting Foto Rina Gunawan, Ramalan Artis Meninggal Mendadak di 2021 Terbukti?
Instagram/inspiratif.majalah
Selebriti

Peramal Nyai Kidul mengungkap pesan duka untuk mendiang Rina Gunawan dan mendoakan almarhumah agar diterima disisi Allah SWT. Namun Nyai Kidul juga mengisyaratkan duka di dunia hiburan belum berakhir.

WowKeren - Kepergian Rina Gunawan untuk selama-selamanya sungguh tak disangka-sangka. Dikenal enerjik, Rina ternyata sempat dirawat lebih dari seminggu di ICU.

Terpapar COVID-19, Teddy Syah sang suami menyangkal kalau kondisi Rina drop akibat diet ketat. Rina memang sebelumnya sempat sukses menurunkan berat badannya hingga 30 kg dalam waktu 5 bulan.

Namun bukan karena diet, Teddy mengungkap kalau Rina sempat sesak nafas. "Oh nggak (bukan karena diet), karena sesak nafas. Jadi sudah dua minggu lebih (sakit), di ICU sekitar 10 hari, Rina memang ada penyakit bawaan (asma dan radang paru)," ujar Teddy pada awak media di rumah duka di Bintaro.

Instagram

Pesan Duka Nyai Kidul Buat Rina Gunawan

Sementara itu, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul alias Nyai Kidul sempat mengunggah foto cantik Rina Gunawan. Tak banyak bicara, Nyai Kidul mengungkap pesan duka dan mendoakan Rina. Ia juga mengisyaratkan kalau duka di dunia hiburan belum berakhir.


"Innalilahi wainnailaihi roojiun,,, turut berduka cita sedalam2 nya atas meninggalnya mba Rina Gunawan,,semoga di terima iman Islam nya,di ampuni segala dosa nya & di terangkan di alam kubur nya," kata Nyai Kidul. "Duka di dunia hiburan belum berakhir,,, tp saya selalu berharap baik itu para artis atau pun orang2 biasa seperti kita,semoga selalu diberikan kesehatan lahir dan batin,di panjangkan umur kita semua,selalu jaga kesehatan ya temen2 & selalu berbuat kebaikan minimal hanya dengan senyuman itu udh trmasuk berbuat baik 🙏🙏."

Instagram

Ramalan Nyai Kidul di 2021

Sebelumnya, Nyai Kidul sempat mengungkap ramalannya di 2021. Ia memprediksi segala peristiwa yang bakal terjadi di dunia artis.

Salah satu yang diungkap Nyai Kidul adalah soal meninggalnya artis. Tak cuma terkenal, Nyai Kidul meramal sang artis meninggal mendadak.

"Kalo soal artis yg meninggal setiap taun juga pst ada trmsk ditaun 2021,tp insha Alloh gk seheboh/sebyk artis2 ngetop yg meninggal dith 2020 ini. Cm akan ada bbrp aja sih,trs ada 1 tokoh yg cukup trkenal yg akan meninggal yg bikin kita sgt kehilangan," ujarnya. "Akan Ada artis yang meninggal mendadak."

Meski ramalannya kerap dianggap terbukti oleh netizen, Nyai Kidul tetap bersikap rendah hati. "Saya mau mengingatkan dlu,jgn trllu percya dgn yg namany ramalan,krn ramalan manusia itu gk mgkin BS 💯 trbkti,sklipun sy sdh trbiasa meramal dr sy masih kecil,tp gk mgkin rmln manusia bs semuanya bnr,krn yg maha kuasa hanya Alloh," kata Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru