Cha Eunwoo Ungkap Grogi Syuting Adegan Bareng Moon Ga Young Ini di 'True Beauty'
tvN
TV

Cha Eunwoo memerankan karakter bernama Lee Su Ho yang dari luar tampak memiliki segalanya. Dia mendapat perhatian berkat ketampanan dan bakatnya untuk berolahraga.

WowKeren - Cha Eunwoo melakukan belum lama ini telah rampung menjadi pemeran utama dalam drama tvN "True Beauty". Ini menandai ketiga kalinya bagi sang member Astro mengambil peran utama dalam sebuah drama TV.

Dalam "True Beauty", Cha Eunwoo memerankan karakter bernama Lee Su Ho yang dari luar tampak memiliki segalanya. Dia mendapat perhatian dari banyak orang berkat ketampanan dan bakatnya untuk olahraga, tetapi Lee Su Ho tetap tidak tertarik untuk membalas perhatian itu.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Cha Eunwoo mengungkap adegan mana yang menurutnya paling berkesan di "True Beauty". Idol kelahiran tahun 1997 itu memilih adegan bersama Moon Ga Young yang membuatnya sangat grogi.

"Adegan di mana Lee Su Ho berbagi perasaannya dengan Joo Kyung (Moon Ga Young) sangat berkesan karena itulah adegan di mana dia benar-benar menunjukkan apa yang ada di pikirannya," ujar Cha Eunwoo saat diwawancarai Ilgan Sports.


"Aku sangat gugup tentang adegan itu sebelum syuting dimulai, dan banyak berpikir tentang bagaimana menyampaikan perasaan tulus karakter tersebut," imbuh Cha Eunwoo. Cha Eunwoo lantas berbagi perasaannya ketika "True Beauty" benar-benar berakhir.

"Aku merasa seperti harus berada di lokasi syuting besok. Karakter itu tumbuh dalam diriku, jadi aku merasa (sedih) untuk melepaskan teman itu," ungkap Cha Eunwoo.

"True Beauty" sendiri menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria (Lee Su Ho) yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

Sementara itu, "True Beauty" mengakhiri penayangan dengan rating 4,4 persen, sedikit di bawah rekor rating yang sebelumnya mendapatkan 4,5 persen. Drama ini bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 3 Maret mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts