Isu Bullying Makin Memanas, Agensi APRIL Siap Bawa Hyunjoo ke Meja Hijau
Instagram/hyun.joo_lee
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

DSP Media mengumumkan niat mereka untuk menuntut Hyunjoo beserta keluarga dan teman-temannya atas tuduhan baru-baru ini bahwa ia telah ditindas oleh member APRIL lainnya.

WowKeren - DSP Media telah mengumumkan niat mereka untuk menuntut keluarga dan teman Hyunjoo atas tuduhan baru-baru ini bahwa ia telah ditindas oleh member APRIL lainnya. Agensi siap membawa masalah ke meja hijau.

Pada 28 Februari, seseorang yang mengidentifikasi dirinya sebagai adik laki-laki Hyunjoo menulis sebuah postingan yang menyatakan bahwa Hyunjoo telah diintimidasi oleh member APRIL lainnya. Orang lain yang mengaku sebagai mantan teman sekelas Hyunjoo membuat tuduhan serupa. Namun DSP Media membantah semua tuduhan bullying.

Pada 3 Maret, DSP Media mengeluarkan pernyataan yang mengumumkan tindakan hukum terhadap orang-orang yang membuat tuduhan tersebut secara online. "Halo, ini DSP Media. Ini adalah pernyataan resmi kami tentang kontroversi tentang Lee Hyunjoo."

"Bahkan setelah beberapa postingan diunggah oleh keluarga Lee Hyunjoo dan seseorang mengaku sebagai teman sekelas lamanya, agensi memenuhi tugasnya terhadap artis dengan bertemu dengan Lee Hyunjoo dan ibunya dua kali."


"Lee Hyunjoo bersikeras pada klaim sepihaknya bahwa dia adalah satu-satunya korban dan menuntut pernyataan yang tidak benar. Meskipun demikian, agensi ingin melanjutkan diskusi dengannya. Tapi setelah orang yang mengidentifikasi dirinya sebagai saudara laki-laki Lee Hyunjoo mengunggah yang postingan sepihak lainnya pada jam-jam awal tanggal 3 Maret, kami memutuskan bahwa situasi tidak dapat lagi diselesaikan melalui diskusi."

"Agensi telah melakukan yang terbaik untuk melindungi Lee Hyunjoo dan member APRIL. Tapi mulai sekarang, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat baik dalam tuntutan pidana dan perdata terhadap Lee Hyunjoo, serta anggota keluarga dan kenalannya yang telah menyebar tuduhan ini secara online."

"Kami meminta maaf kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung artis DSP Media kami. Kami akan bekerja menuju solusi yang tidak akan menyia-nyiakan waktu yang telah kami habiskan bersama. Terima kasih."

Sebelumnya, orang yang mengaku sebagai adik laki-laki Hyunjoo berbagi postingan kedua di mana ia mengkritik tanggapan DSP Media sebelumnya atas tuduhan tersebut. Ia juga menanggapi pernyataan agensi bahwa Hyunjoo telah menyebabkan kesulitan bagi tim karena kesehatan fisik dan mentalnya.

Ia menyimpulkan dengan mengatakan bahwa ia akan melampirkan dokumen rumah sakit saudara perempuannya sebagai bukti karena agensi menolak untuk mengakui kesalahan atau tanggung jawab. Ia menambahkan bahwa ia ingin member APRIL dan agensi meminta maaf dan merefleksikan tindakan mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts