Kecil-Kecil Berkelas, Putri Raisa-Hamish Daud Cantik Bak Princess Saat Makan Pasta dan Belanja
Instagram/hamishdw
Selebriti

Meski baru berusia dua tahun, Zalina Raine Wyllie telah mewarisi sisi feminin dan keanggunan sang ibunda, Raisa. Hal ini terkuak ketika ia sedang makan atau saat ikut Raisa berbelanja.

WowKeren - Kehidupan putri Raisa dan Hamish Daud, Zalina Raine Wyllie, kerap jadi sorotan. Sebagai putri dari pasangan artis, kegiatan gadis kecil berusia 2 tahun ini selalu membuat fans merasa gemas.

Lewat InstaStory, Raisa sempat membagikan aktivitas putri kecilnya itu. Zalina rupanya memiliki sifat feminin seperti ibunya.

Dalam postingan, Zalina tampak tampil cantik dengan mengenakan dress ala princess. Meski wajahnya tak terlihat, tampak jelas kalau Zalina bersikap anteng ketika makan pasta. "Cheese mania. Paling anteng urusan makan pasta," ujar Raisa.

InstaStory

Gaya Anggun Putri Raisa-Hamish Saat Makan dan Belanja

Bukan cuma itu, Raisa juga mengunggah story ketika dirinya berbelanja. Dalam video, tampak Raisa membawa troli diikuti Zalina. Yang lucu, Zalina juga membawa troli kecil seolah ikutan belanja seperti sang ibu. Sama seperti ketika makan pasta, Zalina kembali mengenakan gaun ala princess namun dengan konsep lebih simple ketika berbelanja.


Terkait Zalina, Raisa pernah mengungkap kalau ia belum berniat untuk buru-buru pamer wajah sang anak. Padahal sebenarnya Raisa punya puluhan ribu foto-foto Zalina di ponselnya.

Diakui Raisa, ia melakukan hal itu bukan karena jual mahal. Raisa ternyata ingin menghormati privasi putrinya yang masih sangat muda.

"Kalau lihat handphone tuh sekarang isinya foto dia (Zalina) semua, sampai 60 ribu. Ini enggak bohong beneran 60 ribu ya, sampai beli memori lagi," ujar Raisa. "Menurut aku dan ini orang-orang punya pendapat yang berbeda dan semua pendapatnya valid. Tapi bagi aku anak itu punya privasi dan privasi adalah sebuah hak. Dan kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, 'Kamu mau nggak?' Aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi jadi untuk sekarang buat aku aja, buat keluargaku."

Raisa juga menyangkal jika ia membatasi ruang gerak Zalina di tempat umum. Selama ini, Raisa juga tak keberatan bila Zalina berinteraksi dengan orang lain termasuk ketika makan di restoran.

Raisa ternyata sempat membolehkan ketika pelayan restoran membantunya menjaga Zalina ketika ia makan. Ia mengaku sangat terbantu.

"Akhirnya baby dibawa sama Mbak yang jaga restoran supaya aku makan enak. Itu aku merasa seneng dibantuin," kata Raisa. "Jadi bukan aku menutupi dia dari dunia, enggak sama sekali. Menurut aku sebelum dia kutanya dan menjawab apakah aku boleh mengekspos kamu? Aku belum berani."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts