Dian Sastro Pamer Foto Masa Muda Sang Ayah, Paras Tampannya Disebut Mirip Nicholas Saputra
Instagram/Getty Images
Selebriti

Dian Sastro memajang foto lawas mendiang ayahnya saat duduk bersantai di teras rumah dengan memakai sarung. Menariknya, ketampanan ayah Dian Sastro dinilai mirip dengan Nicholas Saputra.

WowKeren - Aktris cantik Dian Sastro tampaknya sedang merindukan mendiang ayahnya yang bernama Ariawan Sastrowardoyo. Melalui akun Instagram pribadinya, Dian Sastro memajang foto sang ayah ketika masih muda. Foto lawas itu diambil pada tahun 1987.

Dalam foto tersebut, ayah Dian Sastro tampak sederhana mengenakan kemeja dan kain sarung. Lelaki yang meninggal pada tahun 1995 itu terlihat sedang santai duduk di teras sambil membaca sebuah tabloid. Lewat caption-nya, Dian menyebut sang ayah memang punya hobi bersantai saat di rumah.

"Bapak dulu hobinya di rumah duduk duduk selonjoran pake sarung­čśů. Miss you, Baps! #1987," tulis Dian Sastro, Selasa (2/3).

Postingan tersebut sontak mengundang perhatian warganet. Mereka langsung beramai-ramai meninggalkan komentar pada postingan tersebut. Paras tampan ayah Dian Sastro seketika menuai pujian dari warganet. Bahkan beberapa dari mereka menyebut ayah Dian mirip dengan Nicholas Saputra.


"Alfatiha. Sekilas beliau mirip Nicolas," ujar salah seorang netizen. "Ehh ya sepemikiran," sahut netter lain. "Sama ma pikiranku, kok mirip Nicsap ya," imbuh yang lain. "Kirain cuma saya yang mikir gitu," timpal lainnya.

Dian Sastro Pamer Foto Masa Muda Sang Ayah, Paras Tampannya Disebut Mirip Nicholas Saputra

Instagram/@therealdisastr

"Ganteng bapaknya kk dian," puji akun @lusi*****. "Ganteng bapaknya," sahut @lyfe******. "Alm.ganteng sekali ya mba masa muda nya...al fatihah," tukas netter pemilik akun @amal****.

Ada pula rekan Dian Sastro yang mengaku salah fokus dengan mobil yang terpakir di halaman tersebut. "Dee itu mobil yang selalu dipakai kalau jemput lu bukan sihh? Yang gue ikut nebeng," komentar salah satu sahabat Dian Sastrowardoyo dengan akun @meitasarawati.

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Dian. "Iyaa. Si mobil bau duren itu," jawab Dian Sastro.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts