Gunakan Jasa WO Rina Gunawan, Begini Ucapan Duka Adly Fairuz Dan Ben Kasyafani
Instagram/adlyfayruz/benkasyafani
Selebriti
Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan jadi jarang muncul di layar televisi lantaran tengah menekuni bisnis wedding organizernya. Adly Fairuz dan Ben Kasyafani menjadi salah dua pelanggannya.

WowKeren - Beberapa tahun belakangan ini, Rina Gunawan memang terlihat jarang muncul di layar kaca. Istri Teddy Syah ini rupanya telah memiliki bisnis wedding organizer. Sederet artis Tanah Air diketahui pernah menggunakan jasa pernikahan dari Rina Gunawan.

Salah dua di antaranya adalah Adly Fairuz dan Ben Kasyafani. Keduanya memilih jasa wedding organizer (WO) dari Rina Gunawan. Tak heran bila Adly dan Ben kembali mengunggah foto pernikahan mereka untuk mengenang kembali sosok Rina Gunawan.

Rina Gunawan menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (2/3) sekitar pukul 18.45 WIB. Kabar duka ini langsung mengejutkan banyak pihak hingga muncul banyak ucapan bela sungkawa di berbagai media sosial.

Adly Fairuz yang pernah menggunakan jasa Rina Gunawan untuk pernikahannya dengan Angbeen Rishi menyebut peran sosok almarhumah cukup besar dalam acara sakral tersebut. Artis yang menikah pada Maret 2020 lalu ini kemudian menuliskan doa untuk Rina Gunawan dalam feed Instagram-nya.


Unggahan Adly dan Ben Kasyafani

Instagram

Adly Fairuz kemudian terlihat me-repost InstaStory sang istri. Dalam InstaStory itu menyebut Rina Gunawan tetap gigih memperjuangkan penikahannya dengan Angbeen meski beberapa hotel sudah banyak yang tutup karena pandemi Covid-19. Rina Gunawan hanya membutuhkan waktu dua hari sampai akhirnya menemukan hotel yang akan digunakan untuk pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen.

Begitu pula dengan Ben Kasyafani. Mantan suami Marshanda ini juga menggunakan jasa Rina Gunawan untuk pernikahannya yang kedua dengan Nesyana Ayu Nabila. Ben terlihat mengunggah foto resepsi pernikahannya tahun 2016 silam.

"Innalilahi wainailaihi rojiun.. Kita semua mendoakan Teh Rina husnul khotimah," tulis Ben untuk keterangan foto tersebut pada Selasa (2/3). "Teh Rina yang selalu seru, ceria dan banyak cerita.. You’ll be missed teh.. 😞."

Dalam unggahan tersebut, Rina Gunawan terlihat ikut berfoto bersama Ben dan istrinya. Ada putri semata wayang Ben juga, Sienna Ameerah Kasyafani yang saat itu masih berusia tiga tahun. Dan di ujung, terlihat sosok laki-laki yang sepertinya merupakan bagian dari tim WO.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts