Akui Belum Ikhlas Rina Gunawan Meninggal, Aming Beber Momen Dibantu Saat Hidupnya Luntang-Lantung
Instagram/amingisback
Selebriti
Rina Gunawan Meninggal Dunia

Aming mengaku belum ikhlas menerima kenyataan kalau kini Rina Gunawan telah meninggal. Ia kemudian membeberkan sederet kebaikan Rina yang sering membantunya.

WowKeren - Aming menjadi salah satu orang yang turut merasa kehilangan atas meninggalnya Rina Gunawan. Bahkan karena saking kehilangannya, Aming pun mengungkapkan bahwa ia belum ikhlas untuk menerima sang presenter pergi untuk selama-lamanya.

Hal itu terlihat dari sebuah unggahan potret kenangan Aming bersama Rina di Instagram. Aming seolah tak percaya karena baru Sabtu lalu ia saling berkirim pesan dengan Rina.

"Innalillahi waa innaillaihi rojiun...Teteh...aku blom bs ikhlas...Teh baru sabtu kmaren kita WA an..Tetehhh...," tulis Aming dengan menambahkan banyak emoji menangis mengiringi foto postingannya.

Lebih lanjut, Aming juga terlihat menceritakan bagaimana Rina merupakan orang yang begitu baik semasa hidupnya. Bagi Aming, Rina menjadi orang yang penting dalam sejarah dirinya meniti karier di dunia hiburan Tanah Air.


"Sudah Diverifikasi Orang baik (bgt) selalu pergi terlalu cepat.." tulis Aming mengawali ulasan pada foto postingannya. "Ga bnyk yg tau,diawal karir saya tahun 2004, selagi program XTRAVAGANZA mulai dikenal org, salah 1 manusia berhati paling luar biasa ini menawarkan saya utk menjadi co host nya di program Ruming (Rina rumpi sma Aming) di TV7 (yg skrg dikenal sbg Trans7),garapan PHnya teteh dan suaminya kang Teddy,19HN."

Di awal meniti karier, Rina menjadi satu-satunya orang yang mengerti kalau dirinya sering insecure dan pemalu. "Dia jg tahu pribadi sy paling dlm, tdk spt apa yg org lihat ketika sy tampil dimn mn" paparnya.

Tak hanya itu, Rina bahkan juga mengulurkan bantuan kepada Aming saat hidupnya luntang-lantung di Jakarta. "Melihat sy luntang lantung g jelas di JKT (pdhal sy punya tempat sendiri) akhirnya teteh menawarkan dan menitipkan sy ke rumah org tuanya di Haji Nawi , supaya sy ada teman, yg merawat dan memperhatikan," terangnya.

Selain itu, Rina juga menjadi orang yang paling bahagia ketika Aming menikah dengan Evelin Nada Anjani. Juga sekaligus menjadi orang yang paling bersedih saat mendengar mereka bercerai.

Kendati begitu, Aming berharap agar Tuhan menyiapkan surga terbaik untuk almarhumah Rina. "Teteh mah g ada CELANYA...SURGA BT TETEH , ALLOH MAHA TAU...teteh IBU, ISTRI, ANAK YG SOLEHA bt anak2 teteh, suami dan org tua teteh," tulis Aming melanjutkan ulasannya di kolom komentar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts