Tak Bisa ke Rumah Duka Mendiang Rina Gunawan, Melly Goeslaw dan Rekan Artis Gelar Tahlilan Online
Instagram
Selebriti

Melly Goeslaw dan sejumlah rekan artis tak bisa melawat ke rumah duka almarhumah Rina Gunawan. Melly Goeslaw pun tampak menggelar tahlilan secara online.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan para artis dan selebriti Tanah Air atas meninggalnya rekan mereka, Rina Gunawan. Meninggal pada Selasa (2/3) malam, jenazah Rina telah dimakamkan esok harinya, Rabu (3/3). Sejumlah rekan artis sayangnya tak bisa melayat ke rumah duka karena kondisi pandemi Covid-19.

Salah satunya adalah Melly Goeslaw. Tak kurang akal, Melly Goeslaw beserta para rekan artis lain terlihat mengadakan acara tahlilan secara online untuk mendoakan almarhumah Rina Gunawan. Melly Goeslaw terlihat mengabadikan momen tahlilan online tersebut lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

Dalam postingan tersebut, Melly mengunggah beberapa foto layar komputer miliknya yang menunjukkan sejumlah orang sedang mengikuti tahlilan online. Melly juga tampak menandai sejumlah akun sosial media milik rekan artis yang ikut berpartisipasi dalam tahlilan online tersebut.


"Alhamdulillah malam ini kita berkesempatan membuat tahlilan online , bersama @mulachelafull .Terimakasih keluarga besar @gegedug_gass @armandmaulana04 @dewigita01 @irams2168 @kikaaferdind @antohhoed @deviwaluyo @achie_padmo @puttynoor @tatajaneetaofficial @tomtom_utomo @irfanhakim75 @papham @krisdayantilemos @yunishara36 @itsrossa910 @isdadahlia @abbadienz @hedi_yunus @cutkeke_xavier," tulis Melly Goeslaw pada Kamis 94/3).

Ada sekitar belasan akun artis yang ditandai Melly. Di antaranya ada Armand Maulana, Dewi Gita, Anto Hoed, Irfan Hakim, Yuni Shara, Iis Dahlia, Krisdayanti, Rossa, Kalina Oktarani, Aming, Vina Panduwinata, hingga Marini Zumarnis.

"@kalinaocktaranny @jay.ahmad2605 @agus_wisman @nurulnoor28 @amingisback @vinapanduwinata_official @vinapanduwinata_real @saniasantai @chintamiatmanagara @datinsyarifahaida @lucky_resha @cameliamalikreal @virnie_ismail @babyzelvia61 @nellynellyagustin @ewingrachman @netta_kd @marinizumarnisreal @lisma_gumelar @atydedew @cut_yanthi dan semua yg tdk bisa di sebut satu persatu," pungkasnya.

Rina Gunawan mengejutkan publik dengan kabar kematiannya pada Selasa (2/3) malam. Suami Rina, Teddy Syah, menyebut sang istri meninggal setelah mengalami sesak napas.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait