Hyunjoo Ramai Dikabarkan Ditindas, Kini Jinsol APRIL Dituduh Tukang Bully di Sekolah
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Baru-baru ini, seorang netizen mengungkapkan di komunitas online bahwa dia pernah di-bully oleh Jinsol dan mengklaim bahwa dia terkejut melihat Jinsol bertindak seperti saat sekolah dulu.

WowKeren - Di tengah kontroversi bahwa mantan anggota APRIL, Hyunjoo telah meninggalkan grup karena dia diduga diintimidasi oleh anggota lain, kini rumor lainnya menimpa Jinsol. Seorang netizen kini menuduhnya sebagai tukang bully di sekolah.

Baru-baru ini, seorang netizen mengungkapkan di komunitas online bahwa dia pernah di-bully oleh Jinsol dan mengklaim bahwa dia terkejut melihat Jinsol bertindak seperti saat sekolah dulu. Pada 3 Maret, seorang netizen yang mengaku sebagai mantan teman sekolah dasar Jinsol menulis di komunitas online.

Ia mengatakan, "Aku terkejut melihat bagaimana Jinsol 'bercanda' dengan mantan anggota, Hyunjoo karena itu sangat mirip dengan cara dia 'bercanda' dengannya teman-temannya di sekolah dasar kami." Netizen terus menjelaskan, "Dia biasa membuat ekspresi wajah yang sama dan memelototi teman sekelas yang tidak dia sukai dan menatap mereka. Itu wajah yang sama."

Netizen tersebut juga memposting foto surat yang ditulis oleh Jinsol dan menjelaskan bahwa Jinsol dulu mengolok-oloknya karena menjadi penggemar grup idol. Netizen itu menjelaskan, "Jinsol dulu menggunakan kata yang merendahkan untuk fangirl dan mengolok-olokku karena menjadi penggemar grup idol."

Dalam surat tersebut, Jinsol terlihat menulis dengan cara yang sangat sarkastik, mengatakan, "Aku harap kamu adalah (nama grup idol) Ppa-soon-e selamanya! Fighting!" Kata Ppa-soon-e adalah kata merendahkan yang sering digunakan untuk fans sasaeng yang obsesif.


Hyunjoo Ramai Dikabarkan Diintimidasi, Kini Jinsol APRIL Dituduh Tukang Bully di Sekolah

Source: Allkpop

Penulis postingan tersebut terus menjelaskan, "Jinsol selalu memanggilku Ppa-soon-e grup idol ini dan akan menertawakanku. Aku akan selalu menyuruhnya untuk berhenti. Aku tidak pernah mengerti bagaimana seorang gadis yang sedang bersiap untuk menjadi seorang idol dapat menggunakan kata itu untuk merujuk pada penggemar grup idol."

Netizen tersebut menyimpulkan postingan tersebut dengan mengatakan, "Alasanku menulis postingan ini adalah karena aku ingin mengatakan bahwa meme dan video pendek Jinsol yang memelototi Hyunjoo adalah imej aslinya."

Penulis postingan tersebut kemudian mengarahkan pesan ke Jinsol, mengatakan, "Ketika tindakanmu ini terungkap, sebagian besar anak-anak dari sekolah dasar kami tahu ini pasti akan terjadi. Teman sekolah yang lain sudah membagikan hal-hal tentangmu melalui postingan Instagram story. Tidak baik bagimu untuk tetap diam seperti ini. Itu juga tidak baik untuk Hyunjoo. Aku tahu orang tuamu mengalami masa sulit, jadi ketika kamu debut, aku sering mendengarkan lagu-lagumu. Tapi aku sangat terkejut melihatmu bertindak dengan cara yang sama seperti dulu di sekolah dasar bahkan setelah mencapai impianmu dan memasuki industri hiburan."

Akhirnya, si netizen menulis, "Kalau kamu melanjutkan apa yang kamu lakukan sekarang, kamu akan kehilangan bahkan sejumlah kecil pendukung yang kamu miliki. Aku sangat ingin kamu meminta maaf dan meminta maaf kepada Hyunjoo."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts