Beli PS5 Untuk Arda Naff, Tantri Kotak Balas Dendam Minta Barang Mahal?
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Play Station 5 (PS5) pertama kali dirilis pada November 2020, namun kini keberadaannya di Indonesia masih terbilang langka. Arda Naff, suami Tantri Kotak sampai harus berkali-kali order untuk mendapatkan PS5.

WowKeren - Play Station 5 (PS5) kini sedang menjadi konsol game langka. Game yang dirilis pada November 2020 lalu ini bahkan menjadi barang sangat langka untuk ditemui di Indonesia. Para penggemar game konsol tampaknya mesti bersabar agar bisa mendapatkan permainan yang dikembangkan oleh Sony ini.

Arda Naff diketahui juga ikut mengincar game konsol ini. Tantri Kotak terpanggil hatinya saat melihat sang suami begitu uring-uringan tatkala mendapat kabar bahwa kembali gagal mendapat PS5. Menurutnya, sang suami begitu semangat untuk bisa mendapat permainan langka itu.

Hingga akhirnya, Arda berhasil mendapat peluang untuk bisa memiliki barang terbaru dari Sony itu. Arda hanya perlu ke toko tempatnya memesan lalu membayarnya. Tantri kemudian berinisiatif untuk membayar sekaligus mengambil barang itu. Ia ingin membuat kejutan untuk sang suami.

Sesampainya di toko, Tantri dibuat terkejut dengan banyak orang yang juga mencari PS5. Uang yang dikeluarkan Tantri untuk membayar barang impian suaminya itu pun tidak sedikit. Bahkan toko tersebut hanya mendahulukan customer-nya yang sudah lima kali bertransaksi dengannya untuk bisa ikut memesan PS5. Perjuangan Tantri ini diabadikannya lewat tayangan YouTube miliknya, TANTRI ARDA yang tayang pada Rabu (3/3) kemarin.


Saking langkanya, PS5 pada toko itu juga sudah ludes terpesan hingga Juni mendatang. Tantri yang mendengar hal tersebut langsung terkejut hingga menyebut suaminya sangat beruntung.

"Kurang beruntung apa kamu Panda?" ujar Tantri mengetahui perjuangannya tidak mudah untuk memberi kejutan suaminya. "Awas lho sampai rumah marah-marah. Awas lho kalau istrinya minta dibeliin ini itu, kamu enggak iyain. Kalau istri minta dipijet kamu enggak mijetin, awas lho."

Tantri juga terlihat mengunggah cuplikan video tersebut ke dalam akun Instagram-nya. Lewat unggahan tersebut, Tantri menyebut bahwa ia dan suami adalah pasangan yang saling support hobi masing-masing. Oleh sebab itu ia rela membelikan Arda PS5.

"Kita pasangan yang support hobi masing2, gw masih di kasih ijin nyanyi aja udah seneng banget," tulis Tantri dalam unggahan hari Kamis (4/3). "Terus gw mikir dari pada hobi Panda keluyuran ga jelas diluar rumah dan malah ngebuat dia ga nyaman di rumahnya sendiri, lebih baik gw support untuk beli PS5 ini. Walaupun peraturan tetap berlaku, boleh main saat anak2 udah tidur 😂 ."

Tantri kemudian bertanya kepada followers-nya soal hobi perempuan yang bisa banyak menghabiskan uang agar setimpal dengan harga PS5. "BTW ADA YANG TAU GA YA HOBBY PEREMPUAN YANG HARGANYA SETIMPAL SAMA PS5 INI? BIAR ADIL GT LOOHH ( capslock jebol )⁣," pungkas Tantri.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts