Yusuf Mahardika Ngode Salshabilla Adriani Agar Mau Ikuti Hobinya
Instagram/mahardikayusuf
Selebriti

Yusuf Mahardika baru-baru ini membuat postingan yang mengode sang kekasih, Salshabilla Adriani untuk mau ikut menikmati hobinya. Ia mengode sang kekasih melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Pasangan kekasih yang baru-baru ini mengungkapkan hubungannya ke publik Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani memang sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan publik. Pasalnya, banyak yang tak menyangka Dika dan Salsha akan menjalin hubungan asmara. Bahkan Salsha sendiri juga sempat mengakui tak pernah menyangka pada akhirnya akan berpacaran dengan Dika.

Kini keduanya tak lagi malu-malu mengumbar kebersamaan di depan publik. Kedua artis ini diketahui tergabung dalam satu manajemen yang sama. Hal itulah yang menjadikan awal mula mereka berdua dekat dan berpacaran.

Dika pun baru-baru ini terlihat mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Dika diketahui membagikan fotonya yang berlatarkan jalan raya. Kekasih Salsha itu terlihat sedang mengendarai sebuah motor.

Sekilas foto tersebut terlihat biasa saja. Namun jika dilihat di kolom caption, Dika terlihat sedang menyebut nama Salsha. Dika tampak menandai akun Instagram sang kekasih dalam caption-nya.


Dika sepertinya ingin touring menggunakan motornya itu. Ia pun menuliskan sebuah kalimat yang mengisyaratkan akan merencanakan sebuah perjalanan travelling.

Dika lantas mengatakan barangkali sang kekasih ingin ikut dengannya. Secara tidak langsung, Dika mengode Salsha agar mau diajak naik motor bersamanya. Dika sendiri memang dikenal sering mengunggah beberapa foto menganai perjalanannya menggunakan motor. Tak heran bila kekasih Salsha itu memiliki hobi naik motor.

Yusuf Mahardika Ngode Salshabilla Adriani Agar Mau Ikut Hobinya

Instagram

"Let's go for another trip!" tulis Dika pada Rabu (3/3). "Kali aja si eneng @salshabillaadr mau ikut hoho."

Postingan Dika itu langsung banjir akan berbagai macam komentar warganet. Mereka merasa iri melihat caption yang dituliskan Dika untuk Salsha.

"Aku mendengar bunyi retak, yang ternyata berasal dari hatiku," celetuk @nisscaa**. "NOTIF NYA UWUW BANGET SIH KALIAN @salshabillaadr @mahardikayusuf," seru @amel***. "Ajak dong neng @salshabillaadr mas @mahardikayusuf jalan jalan tapi sambil ngevlog biar Tambah seru," goda @zahwa**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts