Tersandung Skandal Bullying dan Pelecehan Seksual, Ji Soo Dilaporkan Akan Wamil
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Aktor Ji Soo dilaporkan akan mendaftar di militer pada Oktober 2021 sebagai pekerja layanan sosial, setelah mengakui semua tuduhan kekerasan sekolah yang dibuat terhadapnya.

WowKeren - Ji Soo dilaporkan akan mendaftar di militer pada Oktober 2021 sebagai pekerja layanan sosial. Laporan muncul setelah aktor kelahiran 1993 itu mengakui semua tuduhan kekerasan sekolah yang dibuat terhadapnya.

Menurut laporan eksklusif dari YTN pada 5 Maret, Ji Soo akan memenuhi wajib militernya pada Oktober. Setelah empat minggu pelatihan dasar, ia akan menjalani sisa dinas militernya sebagai pekerja layanan sosial.

Kembali pada tahun 2016, Ji Soo menjalani operasi untuk memperbaiki osteomielitis akutnya. Karena itu, bintang drama "When I Was The Most Beautiful" tersebut tidak diwajibkan untuk bertugas sebagai tentara aktif.

Dikatakan bahwa surat perintah dinas militer Ji Soo tiba pada Desember 2020, sebelum kontroversi kekerasan di sekolah. Karena ia lahir 1993, Ji Soo saat ini berusia 29 tahun menurut perhitungan Korea.


Kembali pada 2 Maret, Ji Soo dituduh melakukan kekerasan parah di sekolah. Menyusul tuduhan awal, ia kembali dituduh melakukan perundungan berat dan pelecehan seksual oleh dua netizen yang berbeda.

Sebagai respons, KeyEast Entertainment selaku agensi menyampaikan bahwa mereka akan menyelidiki masalah. Agensi juga terbuka menerima laporan dari orang-orang yang merasa menjadi korban.

Kemudian pada 4 Maret, Ji Soo memposting permintaan maaf dengan tulisan tangan yang mengakui semua tuduhan. Ia juga meminta maaf kepada semua orang yang telah disakiti olehnya.

Setelah mengakui tuduhan bullying, Ji Soo dikeluarkan dari drama KBS "River Where the Moon Rises" yang dibintanginya bersama Kim So Hyun. Drama bertema kerajaan itu mulai tayang bulan lalu. Aktor Na In Woo dari "Mr. Queen" sedang diincar untuk menggantikannya.

Peran Ji Soo dalam drama ini sangat penting karena merupakan salah satu karakter utama. Dilaporkan bahwa ia telah menyelesaikan syuting untuk 18 dari 20 episode. Namun KBS tetap memutuskan untuk menghapusnya dari drama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts