Fairuz A. Rafiq Sedih Kenang Hari Ultah Mendiang Papa, Putra Sulung Beri Kata Manis Begini
Instagram/kingfaazarafiqreal
Selebriti

Artis cantik Fairuz A. Rafiq agaknya cukup dekat dengan mendiang sang ayah, A. Rafiq. Fairuz bahkan diketahui pernah mengeluarkan single duet bersama sang ayah pada tahun 2010 lalu.

WowKeren - Pada awal terjun dalam dunia entertainment, Fairuz A. Rafiq diketahui memang ingin menanggalkan nama sang ayah. Hal tersebut lantaran Fairuz tak ingin disebut mendompleng nama besar ayahandanya, A. Rafiq yang merupakan pendangdut beken pada tahun 80-an.

Sebelum A. Rafiq meninggal dunia pada tahun 2013, Fairuz justru sempat mengeluarkan single duet dengan sang ayah. Lagu duet bapak anak yang dirilis pada tahun 2010 lalu ini seolah menjadi bukti bahwa hubungan Fairuz dan A. Rafiq sangat dekat. Begitu pula yang terlihat dari unggahan feed Instagram Fairuz belum lama ini.

Fairuz terlihat tengah mengenang sosok ayah tercintanya tepat di hari ulang tahun pendangdut legendaris itu. Istri Sonny Septian ini membeberkan bahwa ia sama sekali tidak pernah berpisah dengan sang ayah bahkan saat sudah memiliki satu anak dari Galih Ginanjar.

"5 maret 1946 hari kelahiran papa yang sangat aku cintai,hari inilah hari lahir papaku tersayang," tulis Faiuz sebagai keterangan unggahannya hari Jumat (5/3). "Dari aku lahir,menikah,dan punya anak aku ga pernah berpisah dengan papa sampai papa meninggal tahun 2013."


Fairuz berujar bahwa ia selalu merasa sedih setiap melewati hari ulang tahun sang ayah. Ia teringat masa-masa di mana keduanya selalu merayakannya dengan penuh kebahagiaan. Kini, ibu dua anak itu hanya bisa mengirimkan doa terbaiknya untuk mendiang sang ayah.

Catatan Anak Fairuz A. Rafiq

Instagram

Tak hanya itu saja, Fairuz juga menyampaikan harapannya untuk sang suami. Harapan Fairuz ini pun terlihat sederhana, ia hanya ingin menua bersama sang suami hingga bisa mendampingi putra putrinya menikah. Kemudian Fairuz akan mendapat cucu dari kedua anak mereka.

Sementara puta sulungnya, King Faaz Arafiq justru tampak manis memperlakukan Fairuz. Anak laki-laki itu terlihat memberi Fairuz sebuah catatan kecil untuk menyemangati sang mama.

"Mommy, jangan nangis. Abang tahu mommy dan abah selalu bersama," tulis Faaz dalam sebuah kertas kecil. "Tapi mommy punya abang, adek, dan daddy. Inget ya mom. You are a strong woman."

Untaian kata manis yang dirangkai Faaz ini tampak diunggah oleh Fairuz. Pada slide pertama ia memajang gambar sang ayah, kemudian bagian keduanya terlihat foto memo yang di tulis oleh Faaz.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru